Sukses

Fashion

Adu Gaya Dua Lipa dan Permaisuri Camilla dalam Balutan Gaun Hitam

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa mendapatkan kesempatan bertemu Permaisuri Camilla secara langsung. Pelantun lagu "Physical" itu bertemu Permaisuri Camilla di Booker Prize for Fiction 2022 di London.

Camilla hadir di acara itu untuk mempersembahkan penghargaan tahun ini. Menjadi salah satu keterlibatan publik pertamanya sejak ia menjadi permaisuri.

Dalam acara tersebut, Dua Lipa menyampaikan pidato utama tentang bagaimana kecintaan dirinya akan membaca telah membentuk imajinasinya, identitasnya, dan karirnya sebagai superstar pop global.

 

Bertemu dengan Camilla

Dari foto-foto yang beredar nampak kedua perempuan ini nampak menikmati percakapan yang penuh semangat. Camilla tampak anggun dengan balutan gaun renda hitam lengan panjang. Penampilan Camilla dilengkapi dengan aksesori seperti anting-anting berlian dan gelang emas.

 

Dua Lipa

Sementara itu, Dua Lipa tampil glamor dengan gaun malam yang menawan. Ia memilih mengenakan gaun off the shoulder beludru hitam dari koleksi Burberry musim semi 2023.

Gaun ini dipadukan dengan sarung tangan opera hitam tipis dengan pola berlian. Penampilan menawan Dua Lipa dilengkapi dengan perhiasan anting teardrop berwarna emas dari Tiffany & Co untuk koleksi Elsa Peretti.

Menurut kamu, siapa yang paling keren di antara keduanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading