Sukses

Fashion

Kolaborasi Michael Kors dengan NYSOMETIMES untuk Memerangi Kelaparan di Dunia

Fimela.com, Jakarta Michael Kors kembali meluncurkan kampanye tahunan Watch Hunger Stop 2022 yang bekerja sama dengan World Food Program (WFP) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Kampanye ini mengajak para influencers global, salah satunya Olivia Culpo untuk membawakan dua gaya edisi khusus produk yang dirancang oleh artis Bonny Gue atau yang biasa dikenal dengan NYSOMETIMES.

Dalam kampanye sebelumnya, Kors telah bekerja sama dengan selebriti seperti Kate Hudson, Halle Berry dan Lupita Nyong'o. Namun, tahun ini Kors mengundang para influencer terkenal dunia seperti Lady Amelia Spencer, Lady Eliza Spencer, dan Culpo untuk menjadi brand ambassador Watch Hunger Stop. Selain itu, ada juga Matilde Gioli yang merupakan perwakilan dari Italia, Ki Eun-Se dari Korea Selatan, serta Gao Yuanyuan, Fei Weng, dan Zhang Xiaochen dari China.

Kampanye Watch Hunger Stop merupakan kampanye tahunan yang telah dilakukan sejak lama bersama WFP. Di tahun ini, Kors membawa pesan “Love Makes the World Go Round” yang disebarkan melalui platform media sosial untuk mengajak teman-teman dari seluruh dunia untuk menyebarkan pesan “Food is Love” guna meminimalisir kelaparan di dunia.

Kolaborasi dengan NYSOMETIMES

Michael Kors berkolaborasi dengan NYSOMETIMES yang merupakan seorang seniman bertalenta yang tinggal dan bekerja di dua negara yaitu China dan Amerika Serikat. Kolaborasi Michael Kors dan NYSOMETIMES dalam kampanye Watch Hunger Stop 2022 melahirkan dua item.

LOVE yang merupakan tote bag berwarna hitam dengan desain unik dan warna pada tulisan LOVE yang eye-catching. Sedangkan untuk pouch FOOD IS LOVE dibuat dengan kanvas berwarna broken white yang memiliki desain tak kalah unik dan kece. Tak hanya itu, dalam mendesain kedua produk tersebut NYSOMETIMES tidak melupakan identitas dari dirinya yaitu selalu menggunakan grafiti pada tagline WHS.

“Saya membuat typeface yang saya gunakan untuk banyak karya saya. Setiap huruf memberi ruang pada huruf berikutnya. Dan kata yang dipilih menjadi sesuatu yang baru. Itu membuat saya berpikir tentang manusia. Kita semua mandiri. Kita juga saling membutuhkan satu sama lain untuk membentuk kita yang lebih besar. Saya merasakan cinta dalam hubungan ini.” kata NYSOMETIMES.

Di lain sisi, perwakilan Kors mengungkapkan bahwa NYSOMETIME menangkap pesan yang ingin disebarkan melalui kampanye Watch Hunger Stop 2022. 

“Kita semua terhubung secara lebih dari sebelumnya, tetapi kami masih membutuhkan pengingat bahwa Love Makes the World Go Round.” ungkap perwakilan Kors.

Dalam kampanye Watch Hunger Stop 2022, semua keuntungan yang didapat dari penjualan tote bag dan pouch akan diberikan kepada WFP untuk mendukung upaya kemanusiaan dan meminimalisir kelaparan yang terjadi di belahan dunia. 

 

 

Fokus Kampanye Menyediakan Makanan untuk Anak-Anak

Sejak 2013, Michael Kors menggelar kampanye Watch Hunger Stop yang memiliki fokus secara khusus untuk membantu WFP dalam menyediakan konsumsi makanan yang dibutuhkan oleh anak-anak di dunia, terutama daerah yang rawan pangan. Di tahun ini, kampanye yang diselenggarakan hampir 9 tahun ini telah membagikan 29 juta makanan di sekolah melalui program WFP School Meals.

Program ini merupakan sebuah pencapaian yang terlaksana melalui dukungan dan kemurahan hati dari masyarakat di seluruh dunia yang mengikuti kampanye ini. Selain itu, sebagai brand kenamaan internasional Michael Kors akan terus mendukung secara optimis tujuan WFP dalam mencapai Zero Hunger.

Dalam menyebarkan kampanye menuju Zero Hunger, Michael Kors melakukan upaya dan pemasaran melalui media sosial yang mudah dan menyenangkan. Adapun upaya yang dilakukan adalah dengan membuat efek kamera di Instagram atau yang biasa dikenal dengan sebutan filter “Share Your Heart” yang menampilkan logo hati.

Filter ini dapat digunakan oleh para pengguna Instagram untuk bergabung dengan komunitas dan menyebarkan cinta. Setiap posting-an yang menggunakan filter “Share Your Heart” berarti sahabat Fimela terlah melakukan donasi sebanyak 50 paket makanan ke WFP. Apabila sahabat Fimela tertarik untuk menyebarkan kampanye kemanusiaan ini dapat menemukan filter “Share Your Heart” dalam profil Instagram resmi @michaelkors

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading