Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Apik Sepatu Disney Princess Rintisan Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Karakter dan kepribadian Disney Princess banyak menjadi panutan bagi anak-anak di dunia. Kali ini kecantikan dari para Disney Princess diaplikasikan dalam sebuah karya yang menggandeng deretan brand lokal, salah satunya sepatu dari Vaia.

Vaia menjadi salah satu brand yang mengangkat karakter dari setiap Disney Princess untuk dituangkan dalam produk sepatu berpayet. Koleksi sepatu terbaru dari Vaia yang mengangkat karakter Disney Princess adalah We Are One.

Vaia tidak mengambil semua karakter Disney Princess sebagai inspirasinya. Vaia memilih Princess Aurora, Belle, dan Tiana untuk dijadikan koleksi yang akan hadir pada 28 Oktober mendatang.

Menyajikan koleksi yang sedikit berbeda, Vaia menghadirkan karakter Disney Princess dalam koleksi bertema kasual. Namun bagi penggemar sepatu payet Vaia juga tetap akan merilis koleksi sepatu khasnya yakni Fayre dan Balire.

 

Koleksi untuk anak-anak

Koleksi ini tidak hanya menyasar pada perempuan dewasa, melainkan juga anak-anak. Sehingga ibu dan anak bisa kompak mengenakan koleksi sepatu ini.

Affania Fariza Balqis yang merupakan founder Vaia mengatakan memiliki tiga karakter princess, yakni Aurora, Belle, dan Tiana bukan tanpa alasan. Menurutnya, masing-masing Disney Princess tersebut memiliki karakter yang beragam dan sesuai dengan value Vaia.

Karina Salim yang diboyong VAIA sebagai muse karena karakter Karina Salim yang dinilai kuat. Disamping karir dan prestasinya Karina Salim juga mampu menjalani peran sebagai seorang ibu.

 

Bukan pertama kalinya

Koleksi We Are One bukanlah koleksi Vaia bertema Disney yang pertama. Sebelumnya, Vaia sudah pernah merilis karakter Disney Frozen dan Little Mermaid sebagai koleksi.

Founder VAIA yang kerap disapa Fanie mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada kolaborasi selanjutnya bersama Disney. Kolaborasi dengan Disney ini diharap dapat memperluas target pasar serta membawa kembali kenangan indah akan karakter Disney pada audience VAIA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading