Sukses

Fashion

Crocs Take Over Twin House Blok M Jakarta Merayakan Croctober 2022

Fimela.com, Jakarta Crocs sedang bergembira merayakan 20 tahun kebersamaan dengan para penggemarnya yang dikenal dengan perayaan 'Croctober'. Awalnya, perayaan ini dimulai sejak tanggal 23 Oktober 2017, di mana para penggemar Crocs atau Crocs Nation memperingati hari itu dengan membagikan momen pakai Crocs kesayangan dan membagikannya di media sosial, hingga membuat sebuah gerakan yang diikuti massal secara global. 

Nah, di perayaan dua dekadenya bersama Fandom Crocs, dibuatlah berbagai kegiatan seru yang melibatkan para penggemar setia atau yang baru ingin tahu lebih jauh tentang Crocs. Mengakomodir hal tersebut, Crocs menggelar take over cafe di Twin House Blok M, Jakarta mulai tanggal 22-23 Oktober 2022 yang memberikan berbagai pengalaman unik bagi para penggemarnya di Indonesia.

Dari depan pintu masuk Twin House Blok M, pintu kayu warna kuning khasnya sudah dihias emoji ragam motif JibbitzTM yang gemas. Saat masuk ke dalamnya, kita akan disambut lagi dengan instalasi JibbitzTM raksasa yang bisa diotak-atik dan bongkar-pasang, seru, kan?

Tak sabar ingin mengeksplorasi area indoor, seluruh dindingnya dilapisi lembaran bernuansa metalik yang mengilap dan gemerlap. Terdapat mainan rainbow spring ala generasi 90an yang menempel di langit-langit.

Pameran Clog Crocs

Beberapa sepatu Crocs pun meninggalkan jejaknya di dinding yang menjadi hiasan unik dan apik. Sambil menikmati dekorasi Croctober, kita bisa melihat pameran berbagai produk jenis clog, dari Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, Classic Crush Clog, hingga Echo Clog yang akan dirilis pada 27 Oktober 2022.

"Meski terlihat mirip, koleksi Crocs jenis Clog punya model dan fungsi beragam. Seperti Hiker Clog yang bisa dipakai untuk trekking karena ngegrip di jalanan dan kaki. Dan ada juga Echo Clog dengan model lebih bold dan statement yang baru akan dirilis akhir Oktober 2022," ujar Jovita Dwijayanti, Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa Tbk saat menemani berkeliling, Jumat, (21/10/2022).

Perayaan Come As You Are

Selain itu, kita juga berkesempatan mendapatkan kopi gratis dan menikmati menu kolaborasi spesial antara Crocs dan Twin House Blok M. Perayaan Croctober diharapkan bisa menjadi selebrasi bagi para penggemar untuk semakin nyaman dan bangga menunjukkan kreativitas dan rasa percaya diri mereka lewat koleksi produk Crocs kesayangannya.

Heidi Cooley, CMO, Crocs menambahkan jika Croctober tahun ini adalah waktu bagi Crocs untuk merenungkan 20 tahun luar biasa yang telah berjalan. Merayakan segala hal yang membuat masing-masing dari kita unik dan membangun momentum untuk terus menginspirasi penggemar lebih percaya diri menunjukkan jati diri sesuai tagline “Come As YouAre.

"Kami secara terbuka dan antusias mengundang siapapun untuk hadir dan ikut merayakan Croctober 20th Anniversary di Twin House yang secara khusus telah di take over oleh Crocs,” tutup Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading