Sukses

Fashion

Kendall Jenner dan Hailey Bieber Pakai Lingerie Kembar ke Pesta Ultah Doja Cat Dikawal Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Dua supermodel yang juga bersahabat, Kendall Jenner dan Hailey Bieber tampil dalam balutan lingerie serasi saat menghadiri pesta ulang tahun Doja Cat. Mereka tak hanya berdua, ikut serta suami Hailey, Justin Bieber yang tampak setia mengawal keduanya.

Duo bestie tersebut tampil dengan busana berani dan berisiko dengan lingerie renda dan bikini thong warna hitam. Keduanya juga sama-sama menyempurnakan gayanya dengan kerudung yang menutupi wajah.

Kendall memakai bustier hitam menerawang dengan tight mesh dan sepatu hak runcing hitam ala Mary Jane. Dia juga menambahkan sarung tangan renda dan memoles lipstik merah cerah yang tetap terlihat meski kerudung renda menutupi wajahnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Just Jared (@justjared)

Duo Bestie Paling Stylish

Sementara itu, Hailey juga menggunakan tema masquerade dengan memakai topeng hitam berenda. Ia memadukan dengan slip dress super pendek, juga memakai pumps hitam ujung runcing dan stoking setinggi paha. 

Untuk aksesori, ia menambahkan kalung mutiara dengan salib emas menjuntai. Serta melapisinya dengan jubah beledu hitam.

Tampak Justin juga ikut tampil terkoordinasi dengan outfit serba-hitam dan eye mask hitam. Pesta tersebut diramaikan juga oleh Justine Skye, Winnie Harlow, Shawn Mendes, Niall Horan, Normani, dan banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading