Sukses

Fashion

Tampilan Ceria Lesti Kejora dengan Outfit Penuh Warna di Konser Betrand Peto, Perdana Manggung Pasca Kasus KDRT

Fimela.com, Jakarta Usai kasus prahara rumah tangganya yang ramai diperbincangkan publik, Pedangdut Lesti Kejora untuk kembali bernyanyi di atas panggung.

Sebelumnya, seperti yang diketahui, Lesti Kejora menjadi korban KDRT oleh suaminya, Rizky Billar. Atas perbuatannya itu, Rizky Billar dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

Namun, pada akhirnya kasus KDRT berakhir damai. Lesti Kejora memilih memaafkan suaminya dan mencabut laporannya.

Setelah mencabut laporan kasus KDRT, Lesti Kejora untuk pertama kalinya kembali manggung di depan publik. Istri Rizky Billar itu menjadi bintang tamu di konser tunggal Betrand Peto bertajuk “It’s My First” pada Sabtu (22/10) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Tampil Ceria dengan Outfit Penuh Warna

Lesti Kejora tampil penuh semangat saat beradu vokal dengan Betrand Peto. Keduanya membawakan lagu dangdut yang berjudul “Ampunilah”. 

Penampilan Lesti Kejora di atas panggung pun tak luput dari perhatian publik. Ibu Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu tampil ceria mengenakan outer penuh warna dan motif yang dipadukan dengan celana warna hijau terang.

Lesti Kejora kemudian melengkapi penampilannya dengan hijab warna hitam serta sepatu boots warna putih. 

Kehadiran Lesti Kejora di konser Betrand Peto sontak  mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang terpukau dengan penampilan duet antara Lesti dan Betrand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading