Sukses

Fashion

Gaya Kompak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Liburan di Belanda, Tanpa Ditemani Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani saat ini tengah liburan di Amsterdam, Belanda. Liburannya kali ini, ia hanya berdua bersama sang suami, Ardi Bakrie tanpa mengajak anak-anak.

Momen liburan keduanya pun dibagikan lewat unggahan akun Instagram Nia Ramadhani. Mereka terlihat kompak dalam balutan busana kasual.

Nia tampil stylish memadukan top merah sebagai inner, blazer abu-abu, dan celana kulot krem. Penampilannya ini dilengkapi dengan sling bag hitam, bucket hat, dan kacamata.

Tampil senada dengan sang istri, Ardi tampak memadukan t-shirt putih, jaket hitam,  celana jeans hitam dan sneakers putih. Pebisnis 43 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan crossbody bag Gucci dan kacamata hitam.

 

Rahasia Pernikahan Awet hingga 12 Tahun

Dalam keterangan unggahan akun Instagramnya, Nia menyebutkan bahwa liburan berdua merupakan rutinitas tahunannya bersama Ardi Bakrie untuk menjaga api asmara.

“@ardibakrie dan aku setiap tahunnya selalu mencoba untuk selalu punya 1 trip yang hanya kita berdua saja, tanpa anak-anak,” ungkap Nia Ramadhani, dikutip dari Instagramnya.

“Mungkin ga semua pasangan setuju sih, tapi kalau untuk kita, trip berdua ini lumayan penting, ga masalah tentang destinationnya, pilih yang cocok buat kalian, tapi yang penting trip itu hanya kalian berdua tanpa anak-anak,” sambungnya.

Nia Ramadhani menyebut hal itu terbukti ampuh untuk membuat kemesraanya bersama sang suami tetap awet. Saat perjalanan tersebut, ia merasa seperti menjalani masa-masa berpacaran dengan Ardi Bakrie.

“Jadi kita bisa selalu merasakan saat-saat seperti dulu masih belum punya anak.. ini salah satu cara aku untuk menjaga selalu adanya "sparks" between us,” pungkas Nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading