Sukses

Fashion

Gerai Terbaru Hush Puppies Paling Beda yang Bisa Dikunjungi Lewat Virtual Store

Fimela.com, Jakarta Hush Puppies baru saja membuka kembali store di Supermal Karawaci yang hadir dengan konsep paling beda dibanding gerai yang sudah ada sebelumnya. Selain lebih luas dan lapang, interior store dibuat lebih bright dan fresh. 

Dengan konsep yang lebih homey dan comfy, diletakkan sofa di tengah-tengah store yang serbaguna. Begitu juga dengan pengaturan tata letak beragam koleksi Hush Puppies yang lengkap dari pakaian sampai aksesori.

"Dari 65 toko di Indonesia, gerai terbaru ini punya konsep paling beda dan lebih bright. Begitu juga dengan penataan yang lebih modern dan ada sofa di tengah store-nya," ujar Marketing Manager Hush Puppies Andreas Agi.

Layanan Virtual Store

Store Hush Puppies Supermal Karawaci pun menawarkan layanan virtual store. Di mana, semua orang bisa berkunjung dan merasakan langsung pengalaman datang dan berbelanja ke store terbaru Hush Puppies tersebut.

Hal itu menjadikan Hush Puppies sebagai brand fashion casual pertama di Indonesia yang memiliki toko atau store dalam bentuk virtual yang dapat diakses secara mudah. Kita bisa masuk, berjalan-jalan, melihat koleksi Hush Puppies, dan memilih barang yang diinginkan serta melakukan transaksi seperti di dunia nyata melalui virtual store Hush Puppies.

"Nanti bisa diakses lewat website, tinggal klik, bisa langsung merasakan pengalaman seperti datang langsung ke store Hush Puppies di Supermal Karawaci. Jadi bisa menjangkau semua orang di mana saja, tinggal gerakin kursor, bisa datang dan belanja di store terbaru Hush Puppies," lanjut Andreas.

Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka Grand Re-Opening storekali ini. Yaitu promo diskon 30% untuk setiap pembelian 2 item atau lebih dan berlaku untuk semua produk Hush Puppies, berlaku sampai 27 Oktober 2022.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading