Sukses

Fashion

Ulik Tren Terbaru Busana Pria di Panggung JFW 2023 Runway Dewi's Luxe Market lewat Persembahan Tanah Le Sae, Jan Sober, dan Hartono Gan

Fimela.com, Jakarta Gelaran Dewi's Luxe Market kembali dihadirkan di panggung JFW. Setelah sukses digelar di Ramadan Fashion Festival 2022 lalu, kali ini DLM menggandeng beberapa jenama lokal untuk menghadirkan koleksi mereka di atas panggung JFW 2023, yaitu Tanah Le Sae, Jan Sober, dan Hartono Gan Homme.

Diberi tajuk "The Fluidity," Tanah Le Sae menggambarkan cinta dengan sentuhan emosi lewat konsep romantisisme pada koleksi mereka. Tanah Le Sae menegaskan pergeseran makna dari kata cinta menjadi koleksi yang genderless dan fokus pada detail.

Jan Sober

Sementara Jan Sober menghadirkan koleksi timeless khusus pria. Inspirasinya adalah berbagai pengalaman dan perjalanan sang perancang Jan Angga, sehingga hadir koleksi yang unik dan ultramodern di atas panggung JFW 2023.

Hartono Gan

Sedangkan Hartono Gan memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang diberi tajuk Glamrock. Koleksi mereka kali ini adalah interpretasi terhadap fluiditas, yang menggunakan material-material nonkonvensional berkonsep tailoring yang pekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading