Sukses

Fashion

Koleksi La Sabellé x Mama Rieta Hadirkan 35 Warna Scarf Polos dan Outfit Motif Colorful Kekinian

Fimela.com, Jakarta La Sabellé x Mama Rieta menawarkan koleksi inklusif dari jumlah scarf yang ditawarkan dan jumlah warna yang digunakan dalam satu pakaian. Semua koleksi didasarkan pada selera pribadi Mama Rieta yang dipoles dengan tren fashion dari keahlian La Sabellé.

Semua koleksi dipresentasikan lewat mini fashion show La Sabellé x Mama Rieta 'Berswara Dalam Warna' yang digelar di Grand Ballroom Mulia Hotel Senayan, Selasa (25/10/2020). Sebelum peragaan busana dimulai, Mama Rieta dan Founder La Sabellé Melisa Etna Tiara bercerita tentang koleksi yang disebut sebagai pioner menghadirkan jumlah scarf terbanyak dalam satu koleksi.

"Karena aku maunya warna macam-macam, maka dihadirkan 35 warna dari gelap sampai terang. Jujur, aku agak bawel soal warna, dan detail banget, misalnya mau merah cabai atau hijau sage," ujar Rieta Amilia.

 

Warna Hijab yang Tak Bikin Kulit Wajah Pucat atau Gelap

Melisa menambahkan, jika bukan hanya menawarkan banyak warna, melainkan warna yang dipilih bisa membuat wajah pemakainya menjadi semakin cerah. Sebab, banyak keluhan dari para customer yang merasa wajahnya menjadi lebih gelap saat memakai warna pucat.

"Warna-warna yang dibuat juga bisa bikin wajah terlihat cerah, seperti putih dan turunannya, enggak bikin wajah pucat atau gelap," timpal Melisa. 

Selain itu, warna lembut atau soft yang ditawarkan, juga tetap memberi rona yang nyentrik dan vibrant. Seperti sage sampai lilac yang diprediksi masih akan digemari sampai tahun 2023. 

 

Koleksi Pakaian Colorful Kekinian

Sementara itu, untuk koleksi pakaiannya sendiri, hadir dalam ragam siluet. Dari kemeja, vest, sampai tunik yang versatile dijadikan outerwear. 

Dalam presentasinya, Cut Meyriska mencontohkan cara memakai vest yang chic, dengan di-layer dengan kemeja putih lengan serut. Atau Venna Melinda yang tampil klasik dengan kemeja berpita yang dipadukan dengan celana berpotongan lebar. 

"Koleksi outfitnya sendiri colorful dan playful banget, semua warna jadi satu dengan menggabungkan motif floral dan abstrak. Aku ingin semua warna yang ada di hijabnya ada di baju, jadi gampang mix and match-nya," ujar Mama Rieta dan Bunda Mel (sapaan akrab Melisa). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading