Sukses

Fashion

Ekspresi Fashion Era Next Normal di Panggung Jakarta Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2023 kembali hadir dalam format offline setelah dua tahun diselenggarakan secara online. Digelar kembalinya Jakarta Fashion Week 2023 di masa transisi menginspirasi deretan desainer lokal untuk menghadirkan koleksi yang diadaptasi dari kebiasaan baru pasca pandemi.

Deretan koleksi di era baru ini dihadirkan oleh Lazada lewat fashion show bertajuk "Fashion of The Next Normal" di Jakarta Fashion Week 2023. Diselenggarakan selama dua hari, Lazada menggandeng desainer, seperti Shining Bright Co., Super Sentimental Secret Theory (SSST), Elnov, dan Auctus. Masing-masing desaienr menampilkan ide kreatifnya dalam koleksi ready to wear yang trendy untuk outfit sehari-hari maupun ke berbagai social gathering.

 

Super Sentimental Secret Theory

Pertunjukkan hari pertama dibuka begitu apik dengan rancangan dari Super Sentimental Secret Theory. Menampilkan busana streetwear bernuansa full black, koleksi dari SSST didominasi oleh oversized dan leather outfit yang dark tapi tetap wearable.

 

 

Auctus

Kemudian disambung dengan Auctus yang menampilkan busana wanita bertemakan Feeling Euphoria. Memadukan berbagai macam warna dan motif, Auctus menghadirkan koleksi ekspresif dan unik dengan kesan mewah.

Shining Bright Co

Shining Bright Co menghadirkan koleksi bertama Primitive Jungle di Jakarta Fashion Week 2023. Koleksi busana yang eksploratif ini mencoba menjelajahi siis lain dari hutan yang tidak melulu tentang kebuasan binatang dan lingkungan mereka. Melainkan menonjolkan sisi keindahan mereka lewaat grafis visual yang menggambarkan fisik, ambiene, dan momen dari jungle itu sendiri.

 

Elnov

Pertunjukkan Lazada x JFW 2023 hari pertama ditutup dengan koleksi dari Elnov. Bertemakan Tone of Love, Elnov menghadirkan koleksi homewear dengan warna-warna festive di akhir tahun. New Year dan Christmas menadi inspirasi warna yang dipilih karena identik dengan kebahagiaan.

Digandengnya para desainer ini menjadi dukungan Lazada terhadap industri fashion Indonesia agar mampu berkreasi dengan bebas. Sejalan dengan tema JFW tahun ini, Lazada percaya digital menjadi bagian dari reformasi fashion yang membantu industri untuk terus beradaptasi.

 

Lazada boyong desainer lokal

“Sejalan dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, kolaborasi Lazada dengan Jakarta Fashion Week 2023 yang mengangkat tema ‘Fashion of The Next Normal’ diharapkan dapat menambah warna di kehidupan konsumen khususnya dari sisi fashion. Selain itu, kami percaya JFW juga akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan ide kreatif dari para desainer serta menjadi sumber inspirasi para pecinta fashion, sejalan dengan komitmen Lazada," kata Intan Ayu Kartika selaku CMO Lazada Indonesia.

Semua koleksi dari desainer ini dapat disaksikan secara offline dan online melalui lives streaming LazLive di aplikasi Lazada. Dilengkapi dengan fitur See Now Buy Now memungkinkan penonton untuk dapat langsung membeli koleksi yang ditampilkan selama acara berlangsung melalui aplikasi Lazada agar semakin mudah mencari mode yang paling sesuai dengan kepribadian konsumen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading