Sukses

Fashion

Sare Studio Rilis Koleksi Pakaian Dalam Ramah Lingkungan yang Nyaman dan Anti Iritasi

Fimela.com, Jakarta Brand loungewear lokal, SARE/ studio memperkenalkan koleksi pakaian dalam terbarunya yang bertajuk SARE/basic. Bekerja sama dengan Lenzing, koleksi pakaian dalam ini hadir menggunakan serat kain ramah lingkungan, TENCEL™.

TENCEL™diciptakan dari pulp kayu yang berasal dari hutan industri yang dikelola secara berkelanjutan dan bersertifikasi. Selain ramah lingkungan, kain yang mengandung serat TENCEL™ memiliki aliran udara yang baik, sehingga menjaga kulit tetap dingin, meminimalisir pertumbuhan bakteri penyebab iritasi, dan nyaman digunakan. 

“Memberikan kepedulian lebih bagi kesehatan pikiran, jiwa dan tubuh merupakan salah satu misi SARE/ studio yang dituangkan tidak hanya dalam desain setiap koleksi namun juga pemilihan kain yang terbuat dari serat yang berkualitas dan baik untuk kesehatan kulit serta mengutamakan nilai kenyamanan,” ungkap Cempaka Asriani, pendiri SARE/ studio dalam konferensi pers di bilangan Jakarta Pusat, (26/10/2022).

 

Hadir dengan Warna Lebih Beragam

SARE/ basic merupakan rangkaian pakaian dalam sehari-hari dengan konsep affordable luxury. Untuk lansiran koleksi terbarunya, SARE/ basic memperkenalkan new and improved bra dan panty dengan pilihan warna yang lebih beragam.

Untuk koleksi bra, SARE/ basic memperkenalkan PADMA dan CITA Padded Bra yang memiliki removable pad sehingga memberikan lebih banyak pilihan kenyamanan bagi penggunanya. 

PADMA Padded Triangle Bra memiliki desain yang unik dengan cut out di bagian tengah bra. Sedangkan, CITA Padded Bralette juga menjadi salah satu koleksi bra unggulan dengan desain yang lebih lebar pada bagian tali bahu dan sayap untuk kenyamanan maksimal khususnya bagi perempuan yang memiliki medium to full bust. Semua bra juga hadir tanpa kawat untuk memastikan kenyamanan maksimal saat penggunaan.

SARE/ basic juga memperkenalkan LOBI Panty, panty berdesain yang simple dan fit dengan improved sizing yang lebih cocok dengan tubuh wanita Indonesia. Berpadu dengan penggunaan kain dari serat TENCEL™ yang menjadikan panty ini sebagai pilihan nyaman untuk aktivitas sehari-hari. 

LOBI Panty tercipta dengan kelenturan kain serta kelembutan yang tahan lama dan juga tidak gatal di kulit, menjadikannya terasa layaknya kulit kedua bagi yang mengenakan. Koleksi SARE/ basic ini dilahirkan dalam palet yang cantik dan membumi seperti rosewood, dark olive, beige dan hitam.

Usung Kampanye Bulan Kesadaran Kanker Payudara

Bersamaan dengan peluncuran koleksi terbaru ini, SARE/studio dan Lenzing juga mengusung kampanye #SehatBadankuNyamanBasicKu. Kampanye ini merupakan bentuk dukungan dalam membangun kesadaran perempuan akan kanker payudara, khususnya di bulan Oktober ini.

Nantinya, SARE/studio akan mendonasikan sebagian dari keuntungan penjualan di bulan Oktober untuk Love Pink Indonesia Foundation, organisasi non-profit yang fokus membantu pasien dan berupaya menyebar kesadaran untuk mencegah kanker payudara.

Koleksi SARE/Basic ini ditaksir mulai Rp150 ribu hingga Rp199 ribu untuk bra, sementara untuk panty ditaksir sekitar Rp79 ribu. Ke depan, SARE/studio akan merilis koleksi pakaian dalam lainnya tidak hanya untuk perempuan, tetapi juga pria.  Koleksi SARE/ studio yang didukung oleh serat alami TENCEL™ kini dapat dilihat secara lengkap melalui www.sarestudio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading