Sukses

Fashion

WatchZone Luncurkan Website Resmi, Belanja Online Jam Tangan Favorit Kini Lebih Mudah

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membuka gerai di pusat perbelanjaan kota-kota besar Indonesia, WatchZone sebagai multibrand watch store di bawah naungan PT. GIlang Agung Persada akhirnya meluncurkan toko online. Website resmi WatchZone kini bisa diakses melalui  watchzone.co.id.

Head Division of WatchZone, Imelda Rosali mengungkapkan peluncuran website ini didorong oleh kebutuhan masyarakat akan berbelanja online yang tinggi sejak dilanda pandemi Covid-19.

“Karena kami belum punya toko di seluruh Indonesia, dengan dihadirkannya website ini, harapannya bisa memenuhi kebutuhan customer di seluruh Indonesia,” kata Imelda saat dijumpai Fimela di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, (26/10).

Imelda menyebutkan, ada banyak kelebihan dari website ini. Mulai dari gratis ongkir hingga Maret 2023 mendatang tanpa minimum pembelanjaan hingga tambahan masa garansi jam tangan selama 6 bulan.

Hadirkan Banyak Promo Menarik

Dalam rangka peluncuran website, WatchZone juga memberikan promo spesial di antaranya adalah additional discount 20% dengan minimum pembelian sekitar Rp2 juta, ataupun potongan langsung Rp500 ribu dengan minimum pembelian Rp1 juta ketika customer belanja pertama kali di website.

Sama halnya dengan toko offlinenya, pelanggan dapat menemukan jam tangan sesuai dengan kebutuhan dan lifestyle masing-masing. Seperti jam tangan merek Gc dan Aigner untuk pelanggan dengan fashion glamor dan elegan, hingga jam tangan merek adidas dan casio untuk pelanggan yang ingin tampil lebih kasual.

Meskipun kini WatchZone telah meluncurkan toko onlinenya melalui website, toko offline tetap akan dikembangkan untuk menunjang pengalaman belanja yang lebih maksimal bagi pelanggan.

Sebagai informasi, WatchZone merupakan multibrand store yang memiliki jam tangan Swiss Made dan lifestyle terkenal di dunia. Seperti di antaranya Aigner, adidas, Baby0Gm Casio, Cerutti, Citizen, Furla, Gc, G-Shock, Nautics, Police, Rosefield dan Timeberland.

Saat ini, WatchZone hadir di pusat perbelanjaan kota-kota besar Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, dan Medan. Kini, WatchZone hadir 24/7 untuk membuat pengalaman berbelanja pelanggan yang lebih menyenangkan melalui website resminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading