Sukses

Fashion

Deretan Instalasi Interaktif di Pagelaran Jakarta Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Sebagai destinasi fashion terkemuka di Indonesia, Lazada kembali memberikan dukungan lanjutan sebagai official e-commerce partner pagelaran fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2023. Setelah dua tahun berlangsung secara daring, pekan mode tahunan ini akan kembali diselenggarakan secara langsung lewat panggung pagelaran yang menghadirkan desainer muda Indonesia. Mengangkat tema “Fashion of the Next Normal” di JFW 2023, menjadikan panggung JFW tahun ini sebagai tahun keempat kolaborasi Lazada dengan Jakarta Fashion Week.

Pada tahun ini, Lazada juga turut menghadirkan berbagai instalasi menarik selama pagelaran Jakarta Fashion Week 2023 berlangsung mulai dari tanggal 24 - 30 Oktober 2023. Bertempat di City Hall Pondok Indah Mall 3, para pengunjung yang turut hadir di acara JFW maupun pengunjung umum lainnya dapat menikmati instalasi Lazada yang berisi kolaborasi dengan para desainer muda Indonesia. Instalasi persembahan dari Lazada, tidak hanya memajang karya-karya dari para desainer, namun konsumen dapat langsung mengakses serta membeli langsung karya-karya desainer yang secara eksklusif dijual di aplikasi Lazada melalui barcode yang tertera di setiap instalasi.

 

Lazada menghadirkan keseruan lewat instalasi

Selama pagelaran fashion show JFW 2023 berlangsung, pencinta fashion bisa mendapatkan koleksi eksklusif Lazada x Jakarta Fashion Week 2023 dengan diskon hingga 85% dan Bebas Ongkir Se-Indonesia khusus di tanggal 24-30 Oktober 2022. Kunjungi tautan ini untuk informasi lebih lanjut seputar kolaborasi Lazada x Jakarta Fashion Week 2023.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading