Sukses

Fashion

6 Gaya Bumil Fashionable Alika Islamadina di Detik-Detik Sebelum Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Alika Islamadina baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Raja Siregar. Kabar ini tentu disambut bahagia oleh keluarga dan para sahabat.

Alika Islamadina melahirnya anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Ia pun membagikan momen bahagia ini di Instagram pribadi dengan memanggil sang anak yang diberi nama Zulu.

Belum banyak detail yang dibagikan oleh Alika Islamadina terkait kelahiran putri pertamanya tersebut. Namun, semasa kehamilan Alika tetap aktif dengan tampil fashionable di berbagai kesempatan. Seolah membantah stigma pakaian ibu hamil hanya itu-itu saja.

Fimela telah merangkum beberapa gaya ibu hamil ala Alika Islamadina yang terliha fashionable sebelum akhirnya melahirkan.

 

Semi casual

Detik-detik jelang waktu melahirkan, Alika tampil semi kasual. Mengenakan atasan peach dengan detail puffy sleeve yang dipadukan dengan straigh jeans dan sandal. Sembari menikmati minuman yang dipegangnya, Alika melengkapi penampilan santainya dengan shoulder bag berwarna army.

 

Satin dress

Alika Islamadina masih menyempatkan diri untuk maternity shoot di detik-detik terakhir sebelum melahirkan. Berbalut satin dress berwarna rose gold, Alika Islamadina tampil slay dengan hoodie dan sunnies.

 

Outfit by Marc Jacobs

Hadir di acara Marc Jacobs, Alika tampil menggemaskan dengan outfit dari desainer tersebut. Mengenakan monogram sweater Marc Jacobs yang dipadukan dengan rok berwarna cokelat. Ia pun tampak stylish dengan menjinjing The Tote Bag khas Marc Jacobs.

 

Feminin vintage

Di potret ini, Alika Islamadina memiliki tampil feminin dengan gaya vintage. Mengenakan dress pendek yang dengan puffy sleeve, Alika tampak terlihat playful dengan slip on dan kaus kaki.

 

Textured outfit

Tidak hanya bermain pada warna, Alika juga bermain pada tekstur dalam pilihan outfitnya. Kali ini ia memiliki textured outfit yang memadukan kemeja abu-abu dan celana panjang. Ditutup dengan slip on cokelat dan shoulder bag army.

 

Outfit by Sapto Djojokartiko

Alika Islamadina masih sempat hadir di pertunjukkan koleksi busana dari desainer Saptjo Djojokartiko. Ia memadukan salah satu koleksi vest Sapto Djojokartiko dengan pleated cullote dan mules.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading