Sukses

Fashion

Lucinta Luna Pakai Kostum Avatar saat Halloween, Tampil Seram Maksimal

Fimela.com, Jakarta Sejumlah seleb Tanah Air ikut merayakan Halloween 2022. Tradisi yang berasal dari Barat ini identik dengan pesta kostum. 

Tidak ketinggalan sosok Lucinta Luna juga ikut merayakan hari Halloween. Setelah sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang menjadi hantu Badarawuhi, Lucinta Luna kini mengubah tampilannya menjadi Avatar.

“AVATAR WATI …. HALLOWEN,” tulis Lucinta Luna di akun Instagramnya.

Lucinta Luna tampak berdandan maksimal baik dari segi kostum, makeup hingga hairdo. Penasaran seperti apa detail penampilannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

Pakai Kostum Avatar

Lucinta Luna terlihat melakukan body painting warna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan celana zaman dahulu gelang, dan aksesori kalung bulu

Penampilannya ini disempurnakan dengan tatanan rambut cornrow dan pulasan makeup dramatis serta properti panahan nan menyeramkan ala Avatar.

Pada postingan Lucinta Luna langsung menuai banyak sorotan. Banyak dari mereka yang berkomentar betapa seramnya riasan yang dipakai oleh Lucinta Luna. Ada juga yang memuji hasil body paintingnya yang terlihat seperti nyata.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading