Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Denim Trendi dan Ramah Lingkungan untuk Tampil Gaya dari Marks & Spencer

Fimela.com, Jakarta Denim menjadi fashion item yang selalu bisa diandalkan. Mudah dipadukan, nyaman digunakan, bahkan biasanya, memiliki denim yang bagus bagaikan sebuah investasi jangka panjang yang tak boleh disia-siakan. Salah satu merek fashion asal Inggris, Marks & Spencer, baru saja meluncurkan koleksi denim terbarunya. 

Sebuah rangkaian yang bernilai bagi siapapun, sempurna dipakai setiap hari, memberikan kenyamanan optimal, bahkan, hadir untuk memenuhi gaya setiap anggota keluarga. Melalui lini Womenswear, Menswear, dan Kidsware, denim yang dihadirkan oleh Marks & Spencer fokus pada gaya, orisinalitas, keanggunan saat dipakai, tanpa mengenyampingkan fungsi dan gaya.

Dengan cutting baru dan size yang semakin lengkap, material yang dipakai juga menjadi sorotan. Kali ini, denim yang diproduksi oleh Marks & Spencer berasal dari 100% kapas yang digunakan secara bertanggung jawab, mengurangi pemakaian air hingga 80%, sehingga denim akan bertahan lebih lama. 

Cutting yang beragam

 

Untuk koleksi Womenswear, denim yang dihadirkan semakin stylish dengan ragam cutting, dan kesempurnaan gaya saat dipakai untuk tampil memesona. Persiapkan gaya musim ini dengan paduan sempurna dengan denim unggulan. Material denim juga digunakan sebagai elemen detail pemanis koleksi pakaian perempuan, sehingga rangkaian yang dihadirkan semakin seru. 

Sedangkan untuk M&S Menswear, sejumlah gaya otentik, kontemporer, dan juga modern, kian menyempurnakan gaya untuk tampil lebih stylish dan nyaman. Padukan dengan Straight Fit Stretched jeans dengan Pure Cotton Crew Neck Jumper atau bisa juga dengan Cotton Navy Striped t-shirt, untuk menghadirkan gaya effortlest yang diinginkan. Bahkan di musim ini, produksi jeans dan kemeha juga meminimalisir pemakaian air hingga 80%. 

Bisa dipakai seluruh anggota keluarga

 

Sedangkan koleksi Kidswear denim juga tetap membuat si kecil lebih nyaman bergerak. Kamu bisa memadukannya dengan ragam fashion item, yang tentunya akan menampilkan pesona gaya dan juga kenyamanan yang tak terbantahkan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading