Sukses

Fashion

5 Fashion Item Timeless yang Wajib Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Dari tahun ke tahun tren fashion akan selalu berubah-ubah. Buat kamu yang mengangaggap bahwa fashion itu suatu hal yang penting, maka pastinya ada dorongan untuk ingin memiliki semua fashion item yang sesuai dengan tren yang ada. Namun sebenarnya untuk menjadi fashionable tidaklah harus memiliki seluruh fashion item yang sedang tren. Kamu bisa saja mengenakan fashion item yang bersifat timeless agar penampulanmu tetap terlihat modis dan menarik

Lalu apa sajakah fashion item timeless yang dapat menjadikan tampilanmu tetap modis dan menarik? Fimela sudah merangkum 5 fashion item timeless yang wajib kamu miliki di bawah ini.

1. Flare Jeans

Celana jeans adalah salah satu item yang banyak dimiliki oleh perempuan karena fashion item ini termasuk fashion item yang timeless dan dapat dipadu padankan dengan atasan model apapun. Namun apakah kamu tahu kalau celana jeans memiliki banyak jenis dan gaya?

Salah satu jenis celana jeans yang menjadi salah satu item yang tak lekang oleh waktu adalah flare jeans. Flare jeans adalah celana jeans yang popular di tahun 70-90-an. Dulu flare jeans sering digunakan oleh para koboi. Flare jeans adalah celana jeans yang memiliki bentuk fitted atau pas di kaki, namun sedikit flare atau longgar di bawahnya. Memakai flare jeans dapat membuat ilusi paha lebih kecil dan kaki terlihat lebih panjang.

2. Kemeja Putih

Fashion item timeless yang wajib kamu punya berikutnya adalah kemeja putih. Dari dulu sampai sekarang kemeja putih adalah salah satu fashion item yang nggak ada matinya. Kemeja putih ini cocok untuk berbagai situasi, baik formal, kasual, maupun semi-formal. Kemeja putih dapat kamu padu padankan dengan bawahan apapun seperti celana jeans, rok, ataupun kulot. Memakai kemeja putih dapat membuat tampilanmu terlihat keren tanpa usaha berlebih.

2. T-shirt Monokrom

T-shirt atau biasa disebut kaos dengan warna monokrom adalah salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. T-shirt monokrom wajib ada di lemari pakaian kamu karena selain timeless fashion item ini dapat kamu padu padankan dengan fashion item lainnya seperti blazer, cardigan, rompi, dan jacket. T-shirt monokrom juga cocok di padu padankan dengan bawahan apupun baik itu celana jeans, kulot, maupun rok. T-shirt monokrom yang cocok dipadu-padankan dengan fashion item apapun inilah yang membuat T-shirt monokrom dapat digunakan untuk berbagai situasi. Oleh karena itu kamu wajib memilki setidaknya 2 warna polos T-shirt monokrom di lemarimu

4. Sneakers Putih

Sneakers putih adalah salah satu fashin item yang ngga ada matinya. Sneakers putih juga merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Selain timeless, sneakers putih dapat di mix and match dengan apapun. Sneakers putih dapat kamu padu padankan dengan setelan kemeja dan celana jeans atau bahkan kamu bisa memadu madankan sneakers putih dengan midi dress untuk tampilan kasual yang terkesan lebih girly.

5. Black Pump Shoes

Selain sneakers alas kaki yang timeless yang menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu punya adalah black pump shoes. Selain membuat kakimu terlihat lebih jenjang black pump shoes dapat kamu mix and match dengan segala jenis outfitmu. Black pump shoes dapat kamu kenakan bebarengan dengan dress, rok, kulot, bahkan celana jeans. Oleh karena itu black pump shoes juga dapat kamu pakai di segala situasi baik formal, semi-formal, maupun kasual.

Itulah lima fashion item timeless yang wajib kamu miliki. Sudahkah kamu punya kelima fashion item ini di dalam lemarimu?

 

Penulis: Diah Ayu V.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading