Sukses

Fashion

Preview Koleksi New Balance Terbaru Incaran Pecinta Sneakers Lewat Instalasi Menarik di Shophaus Mahakam

Fimela.com, Jakarta Letter sign ’N’ bergaya italic khas New Balance menyambut para pengunjung saat membuka pintu Shophaus Mahakam. Letter sign yang terletak di tengah jalan masuk Shophaus tersebut semakin mencuri atensi dengan polesan grafiti yang sudah tak asing lagi, siapa lagi kalau bukan karya seni dari Muklay. 

Kita pun akan dimanjakan dengan beberapa spot instalasi menarik lainnya. Seperti ruangan monokromatik serba-abu yang menampilkan jajaran koleksi terbaru New Balance. New Balance Indonesia memberikan pengalaman berbeda untuk memamerkan koleksi terbarunya untuk para pecinta pecinta sneakers lewat preview bertajuk ‘We Got Now’.

Masuk ke area lainnya, kita akan menemukan deretan sepatu teranyar serta wall of fame yang menceritakan sejarah singkat tentang merek sepatu atletik kenamaan dunia New Balance. Seperti beberapa siluet model terbaru CT 302, RC 30, 9060, 1906, dan koleksi Made in UK. 

Berkenalan dengan Jajaran Koleksi Terbaru New Balance

Kita juga bisa melihat koleksi terbaru New Balance dalam instalasi chandelier sporty yang tergantung di langit-langit. Atau mengamati lebih detail dengan koleksi tergres dalam kotak kaca yang apik, di antaranya;

 

New Balance CT302 

CT302 adalah salah satu sepatu kasual yang melampaui berbagai tren. Desain sepatu menampilkan logo N berukuran besar, siluet ini tergabung dalam kategori Shifted, yang merupakan rumah bagi sepatu gaya hidup New Balance seperti 327, 237, dan 57/40. Midsole tetap familier tetapi dengan fitur kontemporer yang diperbarui dengan platform yang lebih tinggi dibandingkan dengan model court pendahulunya Fitur desain lainnya termasuk tab belakang yang lebih besar, tepi membulat, outsole yang memiliki skala lebih besar, dan ujung asimetris dengan sisi medial yang lebih tinggi. 

 

New Balance RC30 

Untuk para minimalis yang mendambakan gaya sederhana, RC30 menawarkan sentuhan menawan pada desain warisan tahun 1970-an yang didesain ramping dan terinspirasi oleh model sepatu race klasik dan kompetitif. RC30 menampilkan desain dengan pembaruan berani yang siap untuk tren saat ini. Siluet low-profile berpadu dengan curved outsole untuk tampilan serbaguna yang dapat membawa pengguna ke mana saja. 

 

New Balance 9060 

9060 adalah sepatu baru yang mengadopsi elemen-elemen familiar dari model sepatu New Balance 99X klasik, dengan desain berbasis inovasi yang menjadikan seri 99X sebagai rumah bagi beberapa model paling ikonik dalam sejarah New Balance. Sepatu ini memiliki siluet melengkung yang terinspirasi oleh estetika teknologi futuristik yang terlihat dari era Y2K. 9060 didesain dengan tekstur midsole pod yang unik dan dilengkapi dengan teknologi platform bantalan ABZORB dan SBS yang sudah dikenal. 

 

Koleksi Made in UK

Kita juga bisa melihat langsung koleksi Made in UK yang akan dirilis pertengahan November 2022. Beberapa tipe Made in UK yang tersedia antara lain; 1500, 991, 730.

Meski sekilas memiliki material yang mirip dengan New Balance seri lainnya, fabric suede dan nylon yang dimiliki New Balance Made in UK memiliki kualitas premium. Dan sepatu koleksi Made in UK sendiri menjadi tier tertinggi pada merek New Balance. 

New Balance Made in UK yang terinspirasi dari sepatu lari ikonis tersebut, akan dijual dengan cara raffle online. Sebanyak 50 pasang dari masing-masing seri sepatu sudah menunggu untuk dimiliki para pecinta sneakers di Indonesia.

Setelah puas melihat-lihat koleksi terbaru New Balance, kita bisa mengabadikan momen dengan berfoto di photo box yang disediakan. Yuk, datang langsung ke Shopahaus Mahakam, hanya sampai hari ini, Sabtu, 5 November 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading