Sukses

Fashion

Gaya Kim Sejeong jadi Cinderella Bersepatu Boots Tempur Saat Fan Meeting di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kim Sejeong menyiapkan dress yang mengingatkan kita akan Princess Disney Cinderella saat fan meeting di Jakarta, akhir pekan lalu. Dress warna biru Cinderella berpotongan asimetris dengan material tulle yang dilengkapi dengan cape menerawang. 

Namun, jika biasanya Cinderella melengkapi alas kakinya dengan sepatu kaca, Kim Sejeong memilih jenis footwear yang berbeda. Ia memilih combat boots warna hitam dengan sol yang tebal. 

Sepatu boots tempur sendiri, masih menjadi tren fashion yang diminati, selain karena membuat pemakainya semakin keren, fungsi dan keserbagunaannya juga menjadi alasan model ini digemari. Boots bergaya utilitarianisme ini juga menjadi pernyataan untuk tampilan gaya tangguh dan edgy. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cindy Yuvia (@cindyyuvia)

Tampilan Cindy Yuvia

 

Tampilan Kim Sejeong terlihat jelas saat ia berfoto dengan Cindy Yuvia yang memakai atasan hitam off-the-shoulder dan rok mini denim, mantan personel grup JKT 48. Banyak netizen mengomentari foto tersebut, jika dua mantan member grup vokal perempuan I.O.I dan Gugudan. 

Ini bukan kali pertama ia ke Indonesia, pada tahun 2017, Sejeong pernah datang untuk syuting variety show Law of the Jungle. Bintang serial A Business Proposal itu juga pernah ke Bali untuk mengunjungi ayahnya dan syuting video musik bersama Gugudan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading