Sukses

Fashion

Priyanka Chopra Kenakan Busana Peggy Hartanto Saat Promosi Haircare di India

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Priyanka Chopra kini tidak hanya aktif sebagai relawan di UNICEF dan membintangi sejumlah film. Ia pun kini sedang disibukkan dengan mengurus bisnisnya di bidang kecantikan dengan merek Anomaly Haircare.

Priyanka Chopra sedang cukup gencar melakukan promosi merek haircare gaparannya, Anomaly Haircare. Istri Nick Jonas ini banyak terlihat di beberapa momen promosi Anomaly dengan hadir secara langsung.

Salah satunya saat promosi Anomaly Hair Care di Mumbai, India. Priyanka Chopra hadir dalam busana santai berwarna putih.

Namun siapa sangka jika outfit simple yang dikenakan Priyanka Chopra ternyata merupakan garapan desainer Indonesia, Peggy Hartanto.

 

Kenakan rancangan Peggy Hartanto

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priyanka (@priyankachopra)

Outfit serba putih itu terdiri dari cutout croptop yang dipadukan dengan kulot rancangan Peggy Hartanto. Penggunaan warna putih membuat kulit eksotis Priyanka Chopra terlihat bagi kontras dan cantik.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Priyanka Chopra mengenakan koleksi dari outfit Peggi Hartanto. Beberapa hari sebelumnya, Priyanka Chopra juga mengenakan outfit dari sang desainer yang hadir dalam koleksi PH 20 Species.

 

Bukan outfit yang pertama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PEGGY HARTANTO (@peggyhartanto)

Outfit berwarna hijau emerald ini bernama Condor-Heron. Terdiri dari one sleeve pleated top yang dipadukan dengan pleated skirt berwarna senada.

Tampil effortless, Priyanka Chopra memadukan outfit ini dengan aksesori jam tangan dari Bulgari Serpenti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading