Sukses

Fashion

Kompak Depak Kanye West, Balenciaga dan Adidas Bikin Koleksi Kolaborasi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Balenciaga dan Adidas menjadi dua merek yang memutuskan untuk mendepat Kanye West. Setelah sebelumnya Kanye West melontarkan komentar rasisme secara berulang di laman media sosialnya.

Setelah sama-sama mendempak sang rapper, kedua merek ini berkolaborasi dalam sebuah koleksi. Ini menjadi koleksi kolaborasi keduanya, sejak kedua merek tersebut memutuskan hubungan dengan Kanye West pada bulan lalu.

Balenciaga yang dipimpin oleh direktur kreatif Demna Gvasalia dan Adidas akan merilis koleksi bersama mereka pada Mei 2023. Koleksi kolaborasi ini memilih beberapa model seperti Bella Hadid, Isabelle Huppert, dan Jermell Charlo.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bella 🦋 (@bellahadid)

Balenciaga x Adidas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Balenciaga 🕊 (@balenciaga)

Nantinya, koleksi baru Balenciaga dan Adidas ini akan menampilkan kaus dan t-shirt berukuran besar, serta Pantashoes khas desainer yang dihias dengan tiga garis khas Adidas.

Di foto kampanye yang telah dirilis, menampilkan Bella Hadid berpose di sebuah kantor gedung tinggi yang menghadap Manhattan. Mengenakan baju olahraga merah cerah, Bella Hadid memegang tas tangan yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading