Sukses

Fashion

Gaya Anti Membosankan dari Putri Kate Middleton dalam Balutan Busana Monokrom

Fimela.com, Jakarta Penampilan Putri Kate Middleton beberapa waktu lalu membuktikan bahwa outfit monokrom itu tidak membosankan. Princess of Wales itu bergabung bersama sang suami untuk berkunjung ke The Street yang merupakan pusat pemuda dan komunitas di Inggris.

Kate Middleton tampil dengan memilih pakaian monokrom berwarna cokelat muda. Ia memadukan gaun sweater turtleneck midi-length. Dipadukan dengan ikat pinggang berwarna karamel yang hangat.

Agar tetap hangat, ia juga mengenakan mantel wol berwarna senada. Penampilan bernuansa monokrom Kate Middleton semakin lengkap dengan aksesori, termasuk pumps dan tas tangan mininya.

 

Monokrom bernuansa cerah

Beberapa hari setelahnya, Kate Middleton kembali tampil dengan busana monokrom namun dengan nuansa yang lebih cerah. Masih bersama sang suami, Kate Middleton melakukan perjalanan ke Stadion DW di Wigan Inggris untuk mendukung tim putra Inggris menghadapi Papua Nugini di perempat final Piala Dunia Liga Rugby 2022.

Kate Middleton mengenakan turtleneck merah yang dipadukan dengan mantel double breasted semata kaki dengan kancing hitam. Ia pun tampil feminin dengan rok panjang maxi yang serasi dan sepatu bot burgundy gelap.

 

Aksesori

Sembari membawa payung hitam besar, Kate Middleton juga mengenakan sepasang anting mutiara, cincin safir dan berlian, dan pin Remembrance Day berwarna merah.

Sang putri dinobatkan dengan pelindung kerajaan dari Rugby Footbal Union dan Rugby Footbal League di awal tahun ini. Ia mengambil alih peran yang sebelumnya dipegang oleh Pangeran Harry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading