Sukses

Fashion

8 Potret Prewedding Terbaru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Tampil Berkain hingga Gaya Semi Formal

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Beberapa persiapan telah dilakukan keduanya, termasuk pemotretan prewedding.

Setelah sebelumnya melakukan pemotretan prewedding mengenakan jersey di Stadion Manahan Solo dan busana formal di Istana Negara, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali memamerkan foto prewedding terbaru dengan tema berbeda.

Kali ini, keduanya tampil dalam balutan kain saat berpose di Gumuk Pasir, Yogyakarta. Keduanya juga kembali tampil dengan gaya semi formal mengenakan busana serba putih, namun dengan latar belakang pohon beringin. 

Aura Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin terpancar jelang pernikahan. Penasaran seperti apa? Yuk intip selengkapnya berikut ini.

 

 

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bocorkan Makna Batik Kumudowati di Langit-Langit Pendopo Puro Mangkunegaran

 

1. Jelang pernikahan, Kaesang dan Erina kembali memamerkan foto prewedding dengan ragam konsep.

2. Foto pertama, keduanya tampil kompak berkain saat berpose di Gumuk Pasir, Yogyakarta. Kain yang dikenakan keduanya merupakan karya desainer Abduh Surya.

3. Dibantu oleh fashion stylist Doley Tobing, Erina tampil cantik dengan kemben kain perpaduan biru dan merah.

4. Tatanan rambut cepol simpel dengan aksesori ear cuff berbentuk daun karya Rinaldy Yunardi di telinga, membuat pesona calon istri Kaesang ini makin terpancar.

5. Sementara Kaesang gagah kenakan kemeja merah dan kain berwarna biru.

6. Untuk foto kedua, mereka memilih pohon beringin sebagai latar belakang utama. Lewat bidikan kamera fotografer David Salim, keduanya tampil serasi dan elegan mengenakan busana semi formal warna putih dari BIYAN.

7. Erina tampil mengenakan tulle dress dengan detail embroidery. Sementara Kaesang mengenakan setelan kemeja dan celana serba putih.

8. Berpose dengan latar belakang pohon beringin, anak bungsu Presiden Joko Widodo itu lalu mengungkapkan alasan mengapa mengambil momen di situ. “Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang, termasuk dengan menuruti permintaan prewed,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading