Sukses

Fashion

Longines Gandeng Jennifer Lawrence Sebagai Ambassador of Elegance Terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand jam tangan mewah asal Swiss, Longines menggandeng aktris pemenang Academy Award Jennifer Lawrence sebagai ambassador untuk Elegance terbarunya. 

Terpilihnya Jennifer Lawrance sebagai ambassador merupakan suatu pilihan yang tepat. Hal ini terjadi karena Jennifer telah mendapatkan banyak sekali penghargaan dan peran dalam dunia keartisan, serta membuatnya menemukan perspektif baru untuk semua kegiatan yang dilakukan.

Kegigihannya tercermin dari komitmennya yang kuat terhadap segala aktivitas yang dilakoni sehingga menjadikannya wanita yang berani dan kuat. Hal tersebutlah yang membuat Jennifer Lawrance pantas menjadi ambassador of Elegance Longines.

Matthias Breschan, CEO Longines mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang ketika aktris tersebut bergabung dalam ambassador of Elegance. Hal tersebut sangat mengesankan, terlebih Jennifer memiliki kemampuan untuk mengilhami setiap karakter yang dimainkan sehingga menciptakan keanggunana yang alami.

“Jennifer memiliki kemampuan untuk mengilhami setiap karakter yang dia mainkan dengan kenyataan dan keaslian, dan di luar layar, ini diterjemahkan menjadi keanggunan yang alami dan dapat diterima. Dia adalah inspirasi bagi anak perempuan dan perempuan dari segala usia dan kami bangga menyambutnya di keluarga Longines.” ungkap Mattias Breschan.

 

 

Punya Karakter yang Mengesankan

Jennifer Lawrance merupakan salah satu aktris yang dikenal oleh dunia, melalui perannya sebagai pahlawan remaja Katniss Everdeen di The Hunger Games pada 2012 lalu menjadikan dirinya sebagai bintang global pada saat itu. 

Tak hanya itu, peran tersebut juga membuatnya mengoleksi Academy Award, tiga nominasi tambahan, BAFTA, dua aktor layar lebar, Guild Awards, dan tiga Golden Globe. Serta dirinya pun masuk dalam daftar 100 roang paling berpengaruh di dunia versi Majalah Time.

Dalam wawancara yang dibagikan oleh Longines, Lawrence menungkapkan bahwa Longines berakar pada warisan dan inovasi. Sehingga membuat Longines memiliki kualitas yang diragukan karena dipercaya oleh beberapa pelopor besar dalam sejarah. Hal tersebut membuatnya senang bergabung menjadi keluarga Longines dan ia menantikan berbagai kerja sama di tahun yang akan datang.

“Longines telah lama identik dengan keanggunan abadi, yang bagi saya, dapat didefinisikan sebagai kekuatan yang tenang yang bertemu dengan keanggunan dan kepercayaan diri. Dan sebagai penduduk asli Kentuckian, saya selalu mengaitkan Longines dengan Derby dan perwujudan tradisi.” ungkap Lawrance.

Longines Master Collection

Sebagai perusahaan yang membuat jam tangan tradisional, Longines telah memproduksi banyak koleksi jam tangan yang luar biasa. Saat ini Longines Master Collection menjadi koleksi sempurna yang telah diciptakan oleh Longines. Hal tersebut terlihat dari setiap detail rangakain jam yang diluncurkan sejak tahun 2005.

Setiap koleksi dari Longines dilengkapi dengan self-winding movements dan menawarkan banyak fitur, serta keistimewaan dari sebuah jam tangan. Selain itu, Longines Master Collection menyatukan keanggunan klasik dan kualitas yang luar biasa sehingga membuat koleksi ini jadi favorite setiap orang.

Longines Master Collection merupakan sebuah jam tangan berbentuk bulat yang dilengkapi dengan kaca kristal safir anti gores dan beberapa lapisan anti-reflektif di kedua sisinya. Selain itu, jam ini terbuat dari bahan besi tahan karat dan dilengkapi berlian dial set dengan 12 berlian Top Wesselton VS-SI dengan total 0,055 karat.

Dengan warna merah yang memukai membuat koleksi ini menajdi menawan ketika digunakan oleh sahabat Fimela. Serta, fitur yang otomatis membuat penggunanya tidak perlu menyetel atau mengatur ulang fitur jam. Kemudian, koleksi jam ini terbuat dari lapisan kulit buaya dan kulit anak sapi sehingga membuatnya terlihat elegan dan berkelas ketika digunakan.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading