Sukses

Fashion

Gaya Awet Muda Cher dan Vera Wang Tak Seperti Berusia 76 dan 78 Tahun di Karpet Merah CFDA Awards

Fimela.com, Jakarta Vera Wang dan Cher sama-sama tak takut mengeksplorasi tampilannya dan memamerkan apa yang dipunya. Desainer gaun pengantin berusia 73 tahun dan penyanyi legendaris Cher (76) itu memutar waktu lewat gaya busana di karpet merah ajang penghargaan Oscar untuk industri fashion, CDFA Awards 2022.

Vera Wang terlihat mengenakan outfit dress mini rancangannya sendiri di ajang Penghargaan Dewan Perancang Mode Amerika yang digelar di New York City, Senin, 7 November 2022. Berpotongan off-the-shoulder dengan tali spageti, aksen cut out, dan detail ritsleting. Ia juga mengenakan thigh-high socks dan heels platform yang mengingatkan pada tampilan khas Ariana Grande.

Rambut panjangnya dikepang dua lalu memakai kacamata hitam dengan fram berukuran ekstra. Para penggemar dan teman-teman Vera Wang setuju jika outfit serba-hitam tersebut membuatnya terlihat tak menua.

 

Cher

Sementara itu, Cher juga tak mau kalah tampil tak menua. Ia menduplikasi salah satu tampilan paling ikonisnya dalam balutan leather jacket dan leather dress di CFDA Awards 2022.

Hal itu membuatnya jauh terlihat lebih muda dari usianya. Banyak netizen memujinya jika ia tak berubah banyak dari tampilan saat memakai outfit serupa di video musik single hit tahun 1989, If I Could Turn Back Time. 

Apalagi, spirit tak kenal usia tersebut, ditambah dengan kisah percintaan dengan pacar produser musiknya Alexander Edwards. Yang berusia 36 tahun, artinya 40 tahun lebih muda dari Cher.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by cfda (@cfda)

Loading