Sukses

Fashion

Foto Keluarga Terbaru Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Bergaya ala Royal Family

 

Fimela.com, Jakarta Apa yang terlintas di pikiran saat pertama kali melihat  foto keluarga terbaru Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama? Jika jawabannya adalah keluarga kerajaan atau royal family, kita sama, dong!

Ussy Sulistiawaty menjadi seorang ratu dengan gaun berwarna royal blue bahan beludru. Bahan velvet sendiri identik dengan kemewahan dan masuk dalam radar tren fashion akhir tahun ini.

Sementara keempat anak perempuannya tampil terkoordinasi dengan gaun fabric beledu warna merah maroon dan hitam. Anak-anak perempuan yang lebih besar tampil dengan gaun lengan panjang dengan aksen pita di leher.

Sementara dua anak perempuan yang lebih kecil, memakai dress merah maroon lengan pendek. Terdapat aksen cut out pada bagian dada yang menambah cantik tampilan mereka.

 

Berlatar Ruang Makan ala Istana

Nah, untuk para pria, sang raja Andhika Pratama berpakaian senada dengan putra bungsunya. Mengenakan setelan jas dengan vest warna hitam dengan list silver dan dasi kupu-kupu. 

Foto keluarga terbaru Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berlatar di meja makan besar ala keluarga kerajaan lengkap dengan tempat lilin dan buah ala victorian. Serta background tirai besar seperti dalam istana raja yang diabadikan oleh fotografer Rio Motret (@riomotret).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading