Sukses

Fashion

OOTD Reuni Spice Girls di Ultah Geri Halliwel ke-50 Tahun yang Viral Lewat Video David Beckham

Fimela.com, Jakarta Generasi 90an pasti ikut senang karena bisa bernostalgia melihat idola mereka reuni di pesta ulang tahun salah satu personelnya Geri Halliwel. Ya, Spice Girls merayakan pesta ulang tahun membernya yang dijuluki Ginger Spice sekaligus reunian.

Sebagai tamu undangan, Victoria Beckham, Emma Bunton, dan Melanie C hadir dalam outfit serba-hitam yang elegan. Tentunya sesuai dengan preferensi gaya masing-masing member.

Lewat video keseruan pesta yang dibagikan oleh David Beckham, terlihat keempat member Spice Girl minus Melanie B, asik lip sync menyanyikan Say You’ll Be There. 

“Oh, say you’ll be there, I’m giving you everything, All that joy can bring,” begitu sepenggal lirik lagu hits Spice Girls tersebut. 

 

Outfit Hitam-Putih Spice Girls

Dalam video tersebut, Victoria ikut bergoyang dengan maxi dress hitam kerah spaghetti-nya. Sementara Mel C yang atraktif mengenakan little black dress lengan panjang dengan aksen menerawang.

Sementara itu, Emma tampil cute dengan dress lengan gelembung. Dan yang punya party, Geri, terlihat mengenakan dress putih berpotongan halter dengan taburan batu permata. 

 

“Special celebrating Ginger 🇬🇧 this weekend and even more special to capture this moment of the girls ❤️ A friendship for Life ❤️ @spicegirls @therealgerihalliwell @victoriabeckham @emmaleebunton @melaniecmusic @officialmelb you were missed ❤️,” tulis David Beckham dalam unggahannya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading