Sukses

Fashion

Outfit Mischka-Devon Nonton Black Panther: Wakanda Forever Setema dengan Letitia Wright dan Chadwick Boseman

Fimela.com, Jakarta Black Panther: Wakanda Forever menjadi salah satu film yang lama ditunggu-tunggu dan akhirnya sudah rilis di Indonesia. Mischka dan Devon berkesempatan untuk menghadiri premiere film sekuel Ryan Coogler tersebut.

Kakak adik juara dunia olimpiade sains dan matematika itu menyiapkan tampilan spesial yang merangkul tema Black Panther: Wakanda Forever. Serta mengingatkan dengan look dari Letitia Wright dan mending Chadwick Boseman. 

Kala itu, Letitia Wright tampil dengan setelan jas warna hitam saat berjalan di karpet merah di Los Angeles, belum lama ini, yang mirip dengan suit yang dipakai Boseman pada Academy Awards 2018. Wrigth mengenakan setelan hitam dari Alexander McQueen dari pra-koleksi musim spring summer 2023 dengan harness kristal. 

Sementara bagian pinggangnya memiliki potongan yang menyerupai setelan Givenchy Couture. Yang menjadi jas ikonis Boseman saat menghadiri Academy Awards 2018 yang memiliki hiasan pada bagian bahu. 

Gaya Letitia Wright dan Mendiang Chadwick Boseman

Maka, sangat pas saat Devon memilih blazer hitam dengan aksen embroidery yang mewah pada bagian bahu dan kerah. Yang terlihat terkoordinasi dengan tampilan para Wright dan Boseman di karpet merah. 

Serasi dan sehati dengan sang adik, Mischka juga tampil dengan mini dress lengan panjang warna putih. Yang juga memiliki aksen embellishment pada bagian bahu serta detail bernuansa Afropolitan pada bagian lengannya yang menyerupai tribal dan motif etnik Afrika.

Mereka melengkapi tampilannya dengan sepatu yang tak kalah mencuri atensi. Mischka memakai boots tinggi warna hitam, sementara Devon memilih alas kaki dengan aksen studs warna emas yang mencolok. 

Salah seorang netizen meninggalkan komentar dalam postingan foto yang dibagikan di akun @mischkadevon. 

“Bajunya keren banget, matching sama tema film Wakanda.”

Lalu dibalas oleh Mischka dan Devon, “We are dressing for the ocassion.”

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chadwick Boseman (@chadwickboseman)

Rancangan Sang Mama Winnie Aoki

Lalu siapa, sih, desainer outfit Mischka dan Devon? Siapa lagi kalau bukan sang mama, Winnie Aoki. 

Karya pakaian sang mama sendiri, sudah biasa eksis di karpet merah ajang penghargaan bergengsi di luar negeri. Seperti saat dipakai putri Beyonce, Blue Ivy Carter di acara MTV Music Awards 2016.

Sejumlah anak seleb Hollywood lainnya juga dikenal sebagai langganan rancangan Winnie Aoki lewat labelnya Mischka Aoki. Di antaranya Suri Cruise, Harper Beckham, sampai anak-anak dari klan Kardashian.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading