Sukses

Fashion

Lindsay Lohan Pakai Nude Dress Saat Debut Bareng Sang Suami di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali dengan film terbarunya Falling for Christmas spesial untuk musim liburan. Ia pun menghadiri pemutaran filmnya bersama sang suami Bader Shammas yang menjadi debut karpet merah untuk pasangan tersebut. 

Dalam momen spesial yang menandai comeback-nya Lohan ke laya lebar, ia mengenakan gaun nude dari Valentino. Yang memiliki aplikasi meriah dalam manik-manik emas berbentuk motif floral. 

Tampilan glamornya semakin sempurna dengan aksesori beberapa cincin berlian, anting-anting stud serasi, serta tas tangan mengilap. Sementara itu, rambut merah ikonisnya ditata rapi dengan gaya ponytail dengan riasan natural yang intens pada bagian mata. 

Lindsay Lohan dan Suami

Sementara itu, sang suami yang mendampingi Lohan tampil necis dalam setelan hitam tanpa dasi. Dalam foto yang beredar, Lohan terlihat berpose di samping Shammas dengan memegang jas sang suami. 

Pasangan tersebut menikah pada awal tahun 2022 setelah bertungan pada November 2021. Keduanya juga telah menjadi hubungan sejak tahun 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading