Sukses

Fashion

Cantiknya Rachel Amanda Berkebaya Adat Jawa di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Rachel Amanda. Bintang film “Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKTCHI)” itu baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022).

Kabar tersebut diungkapkan secara tak langsung oleh Rachel Amanda dengan mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian pengantin di Instagram Story. Hal ini juga diperkuat melalui unggahan Instagram Story Enzy Storia yang memperlihatkan momen Rachel Amanda sedang ijab kabul. 

“Aku turut bahagia aam! Akhirnyaaaaa @auroraamanda95! Bahagia selalu sampai akhir hayat,” tulis Enzy dengan emot love.

Berbalut Kebaya Adat Jawa

Lewat Instagram Story, Rachel Amanda tampil cantik mengenakan kebaya adat Jawa berwarna putih dari Kaara Bride. Kebaya brokat itu dipadukan dengan kain Batik berwarna coklat dan bros juntai berwarna emas.

Rachel Amanda juga melengkapi penampilannya dengan cunduk mentul dan roncean bunga melati, serta pulasan makeup yang flawless hasil tangan Makeup Artist Jasmine Elishava.

Kabar pernikahannya ini sontak membuat publik terkejut, mengingat Rachel sangat jarang memperlihatkan momen kebersamaanya dengan sang suami semasa berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading