Sukses

Fashion

Manjakan Penggemar Anime, Uniqlo Hadirkan 2 Koleksi UT Terbaru Makoto Shinkai dan Spy X Family

Fimela.com, Jakarta Brand pakaian ritel asal Jepang Uniqlo hadirkan dua koleksi UT terbaru untuk manjakan para penggemar anime. Dalam peluncuran koleksi kali ini Uniqlo berkolaborasi dengan sutradara anime Makoto Shinkai serta anime Spy X Family.

Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai ini akan menghadirkan 4 produk yang didesain secara eksklusif karena terinspirasi dari karakter dan scene beberapa film karya Makoto Shinkai yang terkenal. Adapun, rincian film tersebut seperti Your Name, Weathering With You, dan yang terbaru Suzume no Tojimari. 

Peluncuran koleksi ini juga hadir untuk menyambut peluncuran film anime terbaru karya Makoto Shinkai tersebut yang sudah mulai tayang di bioskop Jepang pada November ini.

Makoto Shinkai telah melakukan debutnya sebagai sutradara sejak tahun 2002. Tak hanya itu, ia menciptakan berbagai karya film anime dengan visual memukau dengan cerita menyentuh yang menjadi daya tarik bagi para penggemar anime. 

Film terbarunya kali ini, Suzume no Tojimari sendiri mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis 17 tahun bernama Suzume Iwato yang bertemu dengan seorang pemuda dan mengikutinya berkeliling mencari pintu.

Hadirkan desain eksklusif

Tak hanya manjakan penggemar anime dengan kolaborasi UT x Makoto Shinkai, Uniqlo juga menghadirkan koleksi terbaru UT melalui kolaborasi bersama film anime yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar yaitu Spy X Family. Koleksi terbaru ini hadir untuk melengkapi deretan koleksi terbaru UT.

Selain itu, melihat tingginya antusiame dari peluncuran UT x Spy Family beberapa waktu yang lalu. Kali ini Uniqlo menghadirkan empat desain dari koleksi sebelumnya, ditambah dengan tujuh desain baru yang terdiri dari empat produk universal untuk dewasa dan tiga produk untuk anak-anak.

Kehadiran koleksi kali ini menjadi kesempatan bagi Sahabat Fimela atau para penggemar yang belum mendapatkan koleksi terbaru kolaborasi UT dan Spy X Family pada peluncuran beberapa waktu lalu, sehingga dapat melengkapi koleksi kolaborasi dari UT dan Spy X Family.

Sebelumnya, film anime Spy X Family menceritakan tentang sebuah keluarga yang menyembunyikan identitas asli mereka. Twilight atau Loid Forger yang diceritakan sebagai seorang mata-mata hebat dan Anya (anak Twilight) yang memiliki kemampuan membaca pikiran, serta Yor (istri Twilight) yang merupakan dengan kemampuan bertarung layaknya pembunuh. Selain itu, dikisahkan di serial terbaru keluarga ini juga memiliki seekor anjing bernama Bond yang punya kemampuan untuk memprediksi masa depan.

Terbuat dari bahan yang lembut

Baik koleksi kolaborasi UT X Makoto Shinkai atau UT Spy X Family dibuat dengan bahan 100 persen cotton sehingga lembut ketika digunakan. Tak hanya itu, warna-warna yang ada pada t-shirt ini dibuat dengan warna kalem cenderung soft sehingga dapat dipadupadankan dengan outfit apapun.

Kemudian, dalam koleksi terbaru UT Spy X Family didesain menghadirkan seluruh karakter dengan ekspresi yang menggemaskan, terutama pada desain karakter Anya yang menggambarkan ekspresi lucu dan imut sehingga menjadi sebuah desain ciamik yang menghiasi koleksi terbaru dari Uniqlo t-shirt.

Bagi Sahabat Fimela yang tak mau ketinggalan mendapatkan koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai dapat menemukan koleksi ini pada 14 November, sedangkan untuk koleksi UT Spy X Family akan diluncurkan pada 25 November.

Seluruh koleksi dapat ditemukan di seluru gerai Uniqlo di Indonesia dan website resmi UNIQLO.com.

 

*Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading