Sukses

Fashion

3 Gaya Kompak Gisella Anastasia dan Sang Kekasih yang Sama-sama Hobi Olahraga

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sudah membuka ruang hatinya untuk hadirnya sosok pendamping baru. Setelah putus dari Wijin, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Rino Soedarjo.

Lewat unggahannya baru-baru ini, Gisella Anastasia mengungkap hal menarik dari kekasihnya itu. Rupanya keduanya memiliki visi dan hobi yang sama, salah satunya seperti olahraga. 

"Pokoknya enggak mau buka hati dulu. Eh di-morning-in sama cowok Scorpio juga yang cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila exercise, Suka baca, love language physical touch dan words of affirmation mentok tanpa perlu briefing," ujar Gisella Anastasia dalam unggahan TikToknya.

Keduanya juga kerap tampil kompak dengan outfit senada yang menarik perhatian netizen. termasuk saat olahraga. Penasaran? Yuk intip potret penampilan kompak mereka berikut ini.

 

1. Kompak Tampil Sporty

Di beberapa kesempatan, terlihat Gisel dan Rino yang juga kompak memakai pakaian olahraga dan melakukan kegiatan lari bersama. Seperti potret ini, keduanya kompak mengenakan sleeveless dengan list diagonal yang serasi juga celana pendek warna gelap.

2. Serasi dengan Kaos Lari

Kali ini, keduanya tampil serasi mengenakan kaos lari dengan tone yang senada, namun warna berbeda. Gisel tampak mengenakan kaos lari warna maroon dengan garis putih, sementara Rino sebaliknya.

3. Kompak Pakai Sportswear Nuansa Biru

Berpose di pantai, Gisel dan Rino tampil kompak mengenakan outfit olahraga warna navy yang serasi sambil memperlihatkan kemesraan mereka dengan berpegangan tangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading