Sukses

Fashion

Jungkook BTS Buka FIFA World Cup Qatar 2022 dengan Jaket Versace Seharga Rp200jutaan

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS sukses menjadi pembuka gelaran FIFA World Cup Qatar 2022. Penampilan member BTS ini memang menjadi yang paling ditunggu dari Opening Ceremony tersebut.

Membawakan lagu Dreamers yang baru saja dirilis untuk FIFA World Cup, Jungkook BTS tampil mempesona dalam balutan outfit serba hitam. Penampilannya membawakan lagu tersebut juga sukses membius para penonton yang menyaksikan secara langsung di Qatar maupun yang dari layar kaca.

Menjadi momen langka tampil di panggung sebesar FIFA World Cup Qatar 2022, Jungkook BTS mengenakan outfit yang terbilang cukup mahal. Keseluruhan outfit yang dikenakan Jungkook BTS merupakan garapan dari rumah mode Versace.

 

Harga outfit Jungkook BTS

Jungkok BTS mengenakan Versace Rhinestone-Baroque Bomber Jacket berwarna hitam. Bomber Jacket ini dibanderol dengan harga sekitar Rp239jutaan. Bomber Jacket ini dipadukan dengan atasan berbahan kulit dan celana kargo.

Melengkapi penampilannya, Jungkook BTS juga mengenakan Medusa Biggie Cargo Pants dari Versace. Diperkirakan cargo pants ini dibanderol dengan harga Rp18,7jutaan.

Penampilan Jungkook BTS ditutup dengan boots dari Bottega Veneta. Adalah Lug Leather Chelsea Boots yang diperkirakan harganya mencapai Rp22,6jutaan.

Outfit video teaser

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 전 정국 이올시다 (@jungkook.97)

Sebelum resmi tampil di panggung FIFA World Cup 2022, Jungkook BTS mengenakan busana dari Louis Vuitton pada poster teaser diriliskan soundtrack bertajuk Dreamers. Dalam potret tersebut, Jungkook BTS mengenakan crewneck berwarna biru.

Crewneck tersebut dipadukan dengan leather jacket dari Louis Vuiton yang dibanderol dengan harga Rp74jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading