Sukses

Fashion

Tampilan Glenca Chysara dengan Gaun Pengantin Lengan Panjang Klasik yang Apik

Fimela.com, Jakarta Glenca Chysara memilih gaun pengantin lengan panjang klasik kontemporer untuk resepsi pernikahannya bersama Rendi John. Memasuki ruangan, Glenca berjalan dengan gaun putih dengan detai lengan puffed menerawang yang menjadikannya sebagai sebuah pernyataan. 

Sementara gaun berpotongan A line tersebut memiliki renda yang cantik dengan desain simple namun apik. Tak ketinggalan train yang menjuntai sebagai penanda ia adalah pengantin tercantik di malam itu. 

Glenca Chysara melengkapi tampilan resepsinya dengan tiara berwarna silver yang berkilau. Dengan tata rambut yang rapi, ia menjelma sebagai pengantin paling memesona. 

Tampilan Kebaya Akad Nikah

Sementara saat akad nikah, ia memakai kebaya putih rancangan desainer Asky Febrianti tersebut berpotongan semi off-the-shoulder dengan aksen seperti kerang pada bagian dada. 

Kebaya putih dengan embroidery dan embellishment tersebut memiliki potongan panjang dengan train yang menjuntai di bagian belakang. Sementara itu, belahan kebaya pada bagian depan dibuat sampai pinggang yang memberi tampilan pengantin semakin jenjang. 

Kain batik dengan dasar putih melengkapi tampilan menawan Glenca Chysara. Aksesori bros besar disematkan pada bagian dada, menambah kemewahan dan keanggunannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading