Sukses

Fashion

Lihat dan Rasakan Langsung Teknologi Alas Kaki yang Nyaman di Skechers World of Comfort

Fimela.com, Jakarta Skechers baru saja membuka Skechers World of Comfort di Main Atrium Mall Senayan City. Acara ini akan berlangsung hingga tanggal 27 November 2022 mendatang.

Skechers sebagai comfort technology company menampilkan berbagai koleksi alas kaki mereka, dengan beragam teknologi outsole yang memfasilitasi pengguna dari segala rentang usia. Di Skechers World of Comfort ini, pengunjung bisa menemui banyak instalasi modern dan aktivitas menarik.

Ada tiga area yang harus dihighlight di Skechers World of Comfort, menampilkan 3 kategori sepatu dan apparel milik Skechers, yaitu Lifestyle, Kids, dan Performance. Di sini juga disediakan fasilitas uji coba sepatu sebagai wadah untuk memperkenalkan comfort technology Skechers.

 

Skechers World of Comfort

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengenali jenis sepatu Skechers mana yang sesuai dengan aktivitas dan kondisi kaki. Salah satu teknologi unggulan yang ditampilkan di sini adalah Air Cooled Memory Foam yang memungkinkan peningkatan sirkulasi udara pada kaki, sehingga menambah kenyamanan sepatu ketika dikenakan.

Ada juga Goodyear Performance Outsole yang merupakan kolaborasi Skechers dengan Goodyear. Sepatu-sepatunya dirancang tahan lama dan memiliki cengkraman sangat baik pada berbagai permukaan dan kondisi cuaca, serta peningkatan stabilitas saat digunakan.

Di sini juga ditampilkan alas kaki dengan teknologi Arch Fit kenamaan Skechers dengan penyangga lengkung bersertifikasi, dikembangkan menggunakan data lebih dari 20 tahun. Alas kaki dalam koleksi Arch Fit memiliki sistem insole bantalan yang bisa dilepas dan mendukung pengalaman berjalan yang lebih nyaman.

Loading