Sukses

Fashion

Wajah Baru Butik FENDI di Plaza Senayan, Harmonisasi antara Warisan Maison dengan Getaran Modern Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta FENDI baru saja memperkenalkan butik terbarunya di Plaza Senayan Jakarta, jantung kawasan perbelanjaan utama di kawasan pusat bisnis Jakarta. Butik FENDI Plaza Senayan menghadirkan pengalaman yang tak hanya baru, tapi juga menakjubkan untuk kemewahan berbelanja.

Butik FENDI Plaza Senayan terdiri dari luas 100 meter persegi, dengan rangkaian lengkap koleksi pakaian wanita siap pakai, sepatu, aksesori, dan berbagai barang kulit berkonsep FENDI One yang unik dan elegan. Semua yang ada butik FENDI Plaza Senayan mencerminkan identitas brand ini sendiri bersama dengan daya pikat kota Jakarta.

Keseluruhan butik menggemakan sejarah dan DNA FENDI, seperti ceruk dinding yang menunjukkan plester FF 3 dimensi buatan tangan. Salah satu sketsa tangan Karl Lagerfeld ini menjadi latar belakang untuk pengunjung memilih produk FENDI di butik ini.

 

Butik FENDI Plaza Senayan

Bulu mantel Astuccio pada arsip FENDI melapisi kolom internal dengan tema Pequin yang ikonis. Interior butik diperinci dengan elemen desain dengan nada halus dari warna gading, merah muda, dan kuning yang memancarkan kecanggihan dan feminitas.

Marmer Arabescato Vagli yang khas seperti mengingatkan pada gereja-gereja Romawi, terbentang dari lantai, hingga detail meja dan dinding. Bagian depan butik juga menampilkan dinding LED dengan video FENDI.

Sesuai dengan semangat brand ini, dalam keseimbangan yang konstan antara tradisi dan inovasi, butik FENDI Plaza Senayan mewakili dialog yang harmonis antara warisan Romawi FENDI, desain modern, dengan sentuhan kemewahan Italia, hingga getaran unik Jakarta. Sudah berkunjung ke butik terbaru FENDI ini, Sahabat FIMELA?

What's On Fimela
Loading