Sukses

Fashion

Gaya Aurel Hermansyah Pakai Kemeja Piyama saat Kumpul Bareng Geng Cendol Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi beberapa seleb punya geng masing-masing. Salah satunya yang kerap disorot adalah Geng Cendol.

Geng yang terdiri dari Ashanty, Aurel Hermansyah, Ayu Dewi, Nagita Slavina, Luna Maya, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Wulan Guritno, dan dr Feni baru-baru ini kembali berkumpul untuk arisan.

Di momen itu, mereka tampil mengenakan busana yang didominasi warna gelap. Salah satu yang menarik perhatian warganet adalah penampilan Aurel Hermansyah.

Perempuan berusia 24 tahun ini mengenakan kemeja piyama warna coklat yang dipadukan dengan celana dan hijab hitam. Meski begitu, harga baju tersebut rupanya bernilai fantastis. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

 

Harga Kemeja Bikin Salfok Netizen

Diketahui dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Aurel Hermansyah mengenakan kemeja piyama dari Louis Vuitton. Dilansir dari situs resminya, Stripe Accent Monogram Pajama Shirt tersebut dibanderol sekitar USD3100 atau sekitar Rp34 jutaan.

Unggahan tersebut sontak ramai diperbincangkan warganet. Meski mengenakan kemeja piyama, Aurel Hermansyah tetap terlihat cantik dan stylish. Tak sedikit yang menyangka bahwa kemeja tersebut bernilai sangat fantastis.

“Masya Allah ayang Aurel mehong..wajarlah pekerja keras,” komentar netizen.

“Wihh keren bangett aurel pake ini, apa lagi harganya. Semoga kita semua kecipratan rejeki,” timpal lainnya.

What's On Fimela
Loading