Sukses

Fashion

Ekspresi Glamor dan Romansa dengan Sentuhan Nostalgia Modern di Koleksi Kolaborasi Terbaru K.A.LA. Studio x Sonderlab

Fimela.com, Jakarta Baru rampung dengan koleksi terbaru bersama seniman grafis Isha Hening, K.A.L.A Studio kembali menghadirkan gebrakan baru dengan sentuhan unik. Kali ini berkolaborasi Sonderlab untuk menghadirkan koleksi bertajuk Gems & Roses.

Di koleksi kali ini, K.A.L.A Studio memadukan kesan yang glamor dan glamor dengan sentuhan modern khas anak muda. Koleksi ini digarap dengan memilih warna-warna kekinian dan mencolok dengan latar warna navy.

Selama proses produksi, K.A.L.A Studio dan Sonderlab melakukan eksplorasi motif dengan warna-warna yang vibrant. Motif bunga mawar menjadi yang dominan terlihat saat melihat koleksi ini.

 

Motif bunga

Motif bunga warna yang kamu lihat merupakan perpaduan dari banyak spektrum warna dari batu pertama. Gabungan dari warna-warna tersebut membentuk motif blurry rose yang cantik dan modern.

Masih menggunakan teknik print, koleksi Gems & Roses membangkitkan nuansa nostalgia galaksi dari foto-foto dari teleskop Hubble Deep Field. Dengan perpaduan warna yang deep, koleksi ini hadir dalam Everyday Shirts yang terkenal, Unisex Long Sleeve Shirts, dan jaket denim yang cocok dikenakan untuk hang out di malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading