Sukses

Fashion

Aura Berkilau di Penampilan Kate Middleton Saat Kenakan Gaun Merah dan Anting Milik Ratu Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil semakin berkilau, terutama sepeninggal Ratu Elizabeth II. Pesonanya sebagai ratu masa depan semakin terpancar saat melakukan kunjungan ke beberapa acara besarr. Salah satunya saat menghadiri acara di Istana Buckingham untuk anggota Korps Diplomatik.

Acara tahunan ini juga dihadiri oleh Raja Charles III, Camilla, dan Pangeran William. Anggoa Kerajaan Inggris itu menyambut ratusan anggota Korps Diplomatik di ruang kenegaraan istana.

Untuk kesempatan itu, Kate Middleton tampil berkilau dengan gaun berwarna merah. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer favoritnya, Jenny Packham.

 

Kenakan aksesori milik Ratu Elizabeth II

Gaun merah tersebut memiliki siluet yang anggun dengan hiasan pola berpayet yang berkilauan di seluruh bagiannya. Penampilan Princess of Wales semakin menarik dengan aksesori yang dikenakan.

Kate Middleton memilih aksesori dari koleksi kerajaan dengan Tiara Bunga Teratai. Hiasan kepala ini bertahtakan mutiara dan berlian yang belum pernah dia pakai sejak 2015. Selain itu, ada juga anting berlian yang dulunya milik Ratu Elizabeth II.

 

Tiara legendaris Ratu Elizabeth II

Tiara Bunga Teratai dibuat dari kalung yang diberikan kepada Ratu Elizabeth sebagai hadiah pernikahan dari sang suami, Raja George VI. Sejak itu, Bunga Teratai tersebut telah memahkotai kepala Ratu Elizabeth II, Putri Margaret, dan Serena Stanhope yang merupakan menantu perempuan Margaret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading