Sukses

Fashion

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Melepas pegangan Tangannya dalam Tampilan Karpet Merah yang Langka 

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry memang dikenal selalu menunjukkan romansa kapan saja, di mana saja. Terbaru, Duke dan Duchess of Sussex tersebut tampil di karpet merah Robert F. Kennedy Human Rights Ripple of Hope Gala 2022 yang diadakan di New York (6/12/2022). 

Sebelum tampil berpegangan tangan di karpet merah, lebih dulu Harry menjemput Meghan di mobil sambil membawa payung. Rintik hujan yang membuat suasana semakin syahdu,  mengingatkan kembali publik beberapa momen romantis mereka, seperti saat tur di Australia pada 2018 dan momen sepayung berdua saat menghadiri acara penghargaan tahunan Endeavor Fund pada 2020. 

Kali ini Meghan mengenakan gaun putih off-the-shoulder yang menawan dengan heels hitam berujung runcing. Rambutnya ditata rapi ke belakang dengan cepol dan memamerkan antingnya yang menjuntai. 

Sementara Pangeran Harry tampil gagah dengan setelan biru tua, kemeja putih, dan dasi warna biru. Keduanya tak melepas pegangan tangan mereka, termasuk saat difoto bersama Kerry Kennedy, Frank Baker, dan Michael Polsky selama acara berlangsung. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FAN ACCOUNT (@mxghanmarkle)

Menerima Penghargaan

Duke dan Duchess of Sussex mendapat kehormatan selama gala dan menerima penghargaan atas pekerjaan kemanusiaan mereka. Mereka menerima Ripple of Hope Award, sebuah penghargaan yang diberikan oleh Hak Asasi Manusia Robert F. Kennedy. 

Mereka menerima penghargaan bersama lima penerima lainnya. Termasuk Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dalam acara yala yang dibawakan oleh Alec Baldwin tersebut. 

Kemunculan mereka di depan umum mendahului serial dukomenter Netflix yang sangat dinantikan ‘Harry & Meghan’. Orangtua dari Archie dan Lilibet itu tiba di New York setelah trailer baru untuk bagian pertama dari seri tersebut dirilis.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading