Sukses

Fashion

Iriana Jokowi Sirami Kaesang Pangarep dengan Balutan Kebaya dan Sandal Heels Seharga Rp11jutaan

Fimela.com, Jakarta Proses siraman Kaesang Pangarep telah rampung dilaksanakan di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah. Prosesi siraman Kaesang Pangarep dilakukan oleh sang ibu, Iriana Jokowi.

Iriana Jokowi sendiri tampil cantik dengan busana bernuansa ungu. Ia mengenakan kebaya kutubaru bermotif bunga yang dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat.

Penampilan anggun Iriana Jokowi semakin lengkap dengan aksesori serba mutiara. Yakni kalung, gelang, dan anting mutiara. Di momen spesial tersebut, Iriana menutup penampilannya dengan sandal heels andalannya dari Hermes, Oasis, seharga Rp11,6jutaan.

 

Busana cerah Presiden Jokowi

Presiden Jokowi turut hadir dengan mengenakan beskap berwarna fuschia. Beskap dengan warna mencolok ini dipadukan dengan batik yang senada dengan yang dikenakan ibu Iriana Jokowi.

Proses siraman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung di kediaman masing-masing dengan menggunakan air dari tujuh sumber. Ke tujuh air sumber tersebut berasal dari Masjid Keraton Yogyakarta, Pura Pakualaman, Pura Mangkunegaran, Kediaaman pribadi Presiden Jokowi, Kediaman Ibu Gudono, Masjid Raya Sheikh Zayed Surakarta, dan Tanah Suci Mekkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading