Sukses

Fashion

Rayakan Momen Bersama Orang Tersayang Melalui Koleksi Spesial This Is April x Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun 2022, This Is April meluncurkan kolaborasi terbarunya bersama seorang perempuan inspiratif dan multitalenta, Jessica Mila dalam sebuah campaign bertajuk CHERISH. Melalui kolaborasi ini, This Is April dan Jessica Mila berharap campaign ini akan menjadi reminder bagi semua wanita untuk menghargai setiap momen dalam hidup dan semua orang yang menjadi support system kita hingga berada di titik ini. 

Kolaborasi This Is April x Jessica Mila diawali dengan acara grand launching yang diadakan pada Jumat, 9 Desember 2022 di Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan. Pada acara ini, This Is April mengundang para fashion creator seperti Anastasia Siantar, Maria Rahajeng, Gege Elisa, Tamara Dai, Elika Boen, Anastasia Herzigova lalu juga #tiawomen yang menjadi salah satu support system This Is April. 

Selain itu, Jessica Mila juga mengundang keluarga dan teman – teman yang diajak menjadi bagian dalam acara grand launchingnya seperti Asmirandah, Pamela Bowie, Michelle Joan, Dinar Amanda, dan Granzetta. Pada acara ini, Ibu Maria Anggraini (founder This Is April) dan Jessica Mila berbagi cerita tentang proses kerjasama kolaborasi dari pemilihan produk, konsep photo dan video production hingga pemilihan tema campaign untuk mewakili kolaborasi kali ini. 

Melekat pada kehidupan sehari-hari para perempuan dinamis

Pada akhir acara, semua koleksi This Is April x Jessica Mila ditampilkan secara apik dalam rangkaian fashion show.  “This Is April sangat senang dapat bekerjasama dengan Jessica Mila yang menjadi inspirasi perempuan melalui perjalanan karirnya hingga bagaimana Jessica Mila bisa membagi waktu bersama keluarga, teman dan pasangan. This Is April berharap campaign ini bisa relate dengan kehidupan #tiawomen dan menjadi reminder untuk kita semua juga” ujar Maria Anggraini, Founder This Is April.

 

Menginfusi personal style Jessica Mila

Jessica Mila juga menyampaikan “I’m so excited bisa collab bareng This Is April dan aku juga mau ingetin ke semuanya untuk cherish every little things in your life, jangan lupa untuk spend time sama keluarga, teman, pasangan dan tentunya jalanin hidup dengan semangat dan harapan.” Campaign CHERISH tertuang dalam koleksi yang menunjukkan kombinasi style fashion Jessica Mila dengan karakter This Is April yang versatile, simple dan comfy dengan ragam produk dari sweater, cardigan, dress hingga trench coat. 

Koleksi This Is April x Jessica Mila sudah tersedia pada 10 Desember 2022 di semua This Is April offline stores, www.thisisapril.com dan marketplace (Shopee/Tokopedia/TikTok Shop/Blibli/Lazada). 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading