Sukses

Fashion

Lihat Koleksi Ski Capsule Michael Kors x Ellesse Koleksi yang Sporty dan Glamor

Fimela.com, Jakarta Brand fashion yang menawarkan aksesoris pakaian siap pakai, alas kaki, wearable technology, jam tangan, serta rangkaian lengkap produk fragrance yakni Michael Kors bekerja sama dengan brand fashion olahraga mewah dari Italia yakni Ellesse. Berangkat dari kesuksesan kolaborasi perdana mereka, keduanya berkolaborasi dalam meluncurkan ski capsule khusus.

Menggandeng Emily Ratajkowski dan model David Agbodji, campaign dari kolaborasi ini menampilkan desain koleksi ski yang semarak, sporty, dan glamor. Dibantu oleg fotografer Daniel Clavero dan ditata oleh Mel Ottenberg selaku editor-in-chief majalah cult pop Interviewcampaign ini berhasil menunjukkan gambar après-ski yang terlihat elegan.

Diluncurkan pada akhir November lalu, rangkaian koleksi dari hasil kolaborasi antara Michael Kors dan Ellesse capsule ini menawarkan gaya resor ski yang jelas. Desainnya yang sporty dan glamor mewakilkan kebangkitan sikap berani dan percaya diri pada hari yang sejuk di lereng gunung. Koleksi ski capsule dari Michael Kors x Ellesse ini dihiasi dengan satu lambang khas yang menunjukkan kolaborasi Michael Kors dan Ellesse.

Menawarkan Gaya Resor Ski

Logo unik berbentuk lingkarang tersebut memadukan logo Michael Kors dengan logo yang terinspirasi dari tenis dan ski Ellese. Logo yang dibalut dengan perpaduan warna merah, oranye, dan putih ini senada dengan warna yang ada pada rangkaian koleksi ski capsule Michael Kors x Ellesse, menjadikannya terlihat simple namun mewah.

"Ellesse adalah perintis dalam menghadirkan high style ke dunia ski, dan saya selalu mendesain pakaian dan aksesori yang memadukan kemewahan dan kemudahan. Saya senang dengan capsule pakaian olahraga mewah dan glamor yang telah kami kolaborasikan ini bekerja dengan sempurna, baik saat Anda berada di pondok ski atau berjalan-jalan di kota," kata Michael Kors.

Kombinasi Warna Segar

Sama seperti kolaborasi pertama Michael Kors x Ellesse, rangkaian koleksi ini juga dibalut dengan kombinasi warna segar. Palet khas dari Ellesse yakni oranye dan merah menyala terlihat sempurna disandingkan dengan nuansa klasik biru navy dan putih bersih. Color-blocked pullovers, jaket, dan puffer vest terlihat glamor dipasangkan dengan track pants, leggings, mittens, dan ribbed beanies sehingga menampilkan gaya ski yang klasik.

Sementara itu, koleksi lainnya seperti Hudson bakcpack, sling pack, dan Hudson tote merupakan aksesori yang memiliki banyak fungsi dengan keserbagunaan bawaan, membuat koleksi ini sangat ideal untuk dijadikan pilihan karena dapat memudahkan saat bepergian.

"Ellesse lahir di lereng. Koleksi Ellesse dan Michael Kors menggabungkan bakat Ellesse Italia dengan kemewahan dan kemegahan yang unik dalam filosofi Michael Kors untuk menciptakan penampilan yang sesuai di lereng dan di jalan, meghadirkan gaya yang mudah dan penjahitan yang tajam untuk après ski," kata Simon Breckon, Direktur brand Ellesse.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading