Sukses

Fashion

Penampakan Tiara Cantik dari IU untuk Jiyeon T-ara Sebagai Hadiah Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Member girlband T-ara, Park Jiyeon resmi menjadi istri dari seorang pemain sepakbola Korea Selatan, Hwang Jae Gyun pada akhir pekan lalu. Pernikahan Jiyeon T-ara juga dihadiri oleh yang sahabat, penyanyi IU atau Lee Ji Eun yang turut menjadi pengisi acara.

Tidak hanya menyumbangkan suaranya di pernikahan tersebut, IU juga memberikan sebuah hadiah penikahan yang cantik untuk Jiyeon T-ara. Adalah sebuah mahkota yang terdiri dari batu mutiara yang ditahtakan batu mutiara.

"Orang pertama yang datang dan menungguku Jiddong ah (IU). Aku sangat emosional melihatmu tersenyum cerah dan menari untukku yang cengeng. Setelah mengatur semuanya, aku memeriksa pesanmu dan berdiri di sana sesaat dengan pikiran kosong," tulis Jiyeon T-ara dalam unggahan Instagramnya.

Tiara yang diberikan oleh IU untuk Jiyeon T-ara merupakan rancangannya sendiri menggunakan batu mutiara. IU memilih batu mutiara karena sesuai dengan batu kelahiran Jiyeon.

 

Pesan menyentuh dari IU

Sembari memberikan tiara tersebut, IU pun menyematkan pesan singkat namun menyentuh Jiyeon sebagai pengantin.

"Aku membuat sebuah tiara dengan mutiara-mutiara itu. Aku yakin bahwa kamu akan menghargainya sebagai kenangan sehingga ketika melihatnya kembali setelah sekian lama, kamu akan ingat betapa cantik dan berharganya kamu dulu ketika masih muda. Aku pikir tidak ada yang lebih berarti dari tiara seperti ini. Selalu hidup seperti ratu. Aku harap kamu hidup dengan baik dan bahagia," tulis IU.

 

Tampil simple

Penampakkan dari tiara yang diberikan IU untuk Jiyeon terbilang simple namun mewah. Setiap berlian yang tersemat dalam tiara tersebut, bertahtakan mutiara di bagian keseluruhan tiara.

Hadir di pernikahan sang sahabat, IU tampil simple dengan setelan rok dan blazer beludru. Setelan berwarna abu-abu terlihat manis dengan aksen pita putih menjuntai di bagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading