Sukses

Fashion

Pilihan Outfit yang Nyaman Bagi Kulit Sensitif di Musim Dingin dari Mame Kurogochi

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim hujan dan berangin seperti sekarang ini menjadi musim yang berat bagi pemilik kulit sensitif. Hawa dingin yang dihembuskan oleh angin cenderung membuat kulit sensitif lebih reaktif. Selain diatasi menggunakan skincare, pilihan outfit nyaman perlu menjadi bahan pertimbangan bagi pemilik kulit sensitif.

Menjawab akan kebutuhan tersebut, Mame Kurogochi kembali menghadirkan koleksi bersama UNIQLO di Fall/Winter 2022 Collection. Mame Kurogochi sendiri memang dikenal sebagai desainer dengan desain yang timeless dan dapa digunakan sehari-hari.

Di koleksi kolaborasi ke empatnya bersama UNIQLO, Mame Kurogochi merealisasikan konsep LifeWear yang menunjang kehidupan sehari-hari dan memberikan kebebasan pada perempuan untuk berekspresi. Penggunaan bahan yang inovatif juga menjadi sorotan utama dari koleksi ini.

 

Menggunakan heattech terbaru

Koleksi Mame Kurogochi 2022 Fall/Winter menggunakan bahan campuran wol terbaru untuk Heattech. Secara khusus bahan ini dikembangkan untuk menghasilkan bahan yang tipis namun tetap memberikan rasa hangat pada tubuh. Sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk layering outfit.

Di koleksi ini, kamu akan menemukan beberapa potongan khas, seperti T-shirt dengan kerah bulat, turtleneck dengan lengkungan di bagian ujung bawah, serta celana legging. Selain itu, ada juga campuran sutra Heattech yang baru juga diluncurkan sebagai bahan dasar untuk atasan tanpa lengan dan t-shirt bra yang bersentuhan langsung dengan kulit. Kedua produk ini memiliki tekstur yang lebih halus sehingga terasa sangat nyaman saat dipakai di musim dingin.

 

Produk baru dalam koleksi

Sebagai salah satu produk terbaru dalam koleksi, Mame Kurogochi menghadirkan innerwear pakaian dalam style up menawarkan pilihan celana lembut yang dapat membentuk tubuh. Tidak hanya tampilannya yang menarik berkat bahannya yang tipis dengan kilau halus, produk ini juga memberikan kenyamanan yang pas untuk pemakainya.

Dengan penggunaan berbagai variasi bahan pada bagian pinggul, punggung, dan perut. Lini produk yang elegan ini telah diperluas dengan bustier dan celana pendek dalam balutan benang souffle 3D yang lembut. Ditambah dengan tights dan kaos kaki HEATTECH transparan dalam warna deep khaki, lini ini semakin sesuai untuk digunakan pada musim dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading