Sukses

Fashion

Ragam Koleksi Sepatu yang Memperkuat Sneakers Culture Indonesia di USS 2022

 

Fimela.com, Jakarta Beragam koleksi sneakers untuk memulai kembali aktivitas seperti sebelum pandemi dihadirkan atmos di gelaran Urban Sneaker Society 2022 yang digelar di JCC, Senayan, 9-11 Desember 2022. Retail sneaker dan streetwear asal Tokyo, Jepang tersebut membawa inspirasi penggunaan sneakers dan gaya sporty.

Di antaranya items sneakers mulai dari Nike, Adidas, Asics, New Balance, On Running dan Hoka One One hingga koleksi kolaborasi atmos x New Balance 2002R "Oasis". Selain itu, keikutsertaan atmos di USS 2022 sekaligus menegaskan kembali posisinya untuk mendukung sneakers culture di Indonesia. 

“Keikutsertaan atmos Indonesia dalam USS 2022 bertujuan untuk memperkuat sneaker culture di Indonesia. We are here to provide you the style and comfort as well as inspirations for daily life. atmos Indonesia menyediakan beragam sneakers untuk kegiatan sehari-hari,”  Kata Oktaviani Abby dari atmos.

“Siapa yang belum pernah mengenakan sneakers saat meeting? Sneakers menjadi bagian dari hidup modern saat ini karena gaya dan kenyamanannya. Untuk itu, kami memiliki rentang kategori dan jenis sneakers yang luas untuk semua orang dan semua kegiatan serta berbagai dukungan pakaian dan aksesorinya.” Sambungnya.

 

Mengandeng RA Architect dan Liko Sukhoy

Partisipasi atmos dalam gelaran Urban Sneakers Society 2022, mengandeng RA Architect dan Liko Sukhoy, sebagai bentuk dukungan atmos terhadap kreator lokal, untuk membawa  suasana urban yang modern dan mengutamakan kenyamanan melalui konsep booth Manhattan Grid dan Manhattanhenge.

atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur dan Jakarta. atmos Jakarta mulai beroperasi pada tahun 2020.

Flagship store atmos Jakarta berada di Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2 dan atmos Pink khusus wanita di Grand Indonesia serta menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesori lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading