Sukses

Fashion

Kado Akhir Tahun Menyambut Liburan dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

Fimela.com, Jakarta Dua sahabat yang sama-sama musisi, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya kembali tampil bersama lewat ‘Holiday Rock Online Music Concert Live From Neighborhood’ persembahan Uniqlo pada 16 Desember 2022 pukul 19.00 WIB. Konser yang digelar di Uniqlo Heritage Bandung ini akan digelar intim dan hangat, sesuai dengan tema Uniqlo ‘Warmer Together’ dan bisa disaksikan lewat aplikasi dan website Uniqlo serta akun Instagram @uniqloindonesia.

“Konser ini akan menjadi unik, karena ada lagu yang belum pernah dibawain bareng dan masing-masing sama kami berdua. Lagunya apa? Nonton aja langsung ya,” ujar Teddy saat press conference virtual.

Begitu juga dengan tema yang diusung, ‘holiday rock’ keduanya akan membawakan lagu-lagu nuansa liburan berbeda yang akan dibawakan dengan gaya khas masing-masing yang menyebarkan semangat dalam menyambut pergantian tahun. Diiringi dengan perpaduan string dan full band, penonton baik online maupun di lokasi bisa langsung request dan satu lagu terpilih akan dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

“Uniqlo menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari holiday season sebelumnya. Ada persembahan pertunjukan musik spesial yang bisa dinikmati semua orang sampai memanjakan pelanggan setia kami dengan promo menarik untuk melengkapi kebutuhan jelang liburan akhir tahun,” ujar Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia Lisqia Lalantika.

Inspirasi Styling

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut UNIQLO akan membagikan inspirasi styling untuk menyambut momen akhir tahun serta pilihan koleksi LifeWear yang bisa dimanfaatkan untuk memberi hadiah bagi keluarga maupun sahabat. UNIQLO juga telah menyiapkan gift box eksklusif sesuai dengan tema “Warmer Together” untuk para pelanggan setianya yang ingin mengirimkan greeting akhir tahun atau sekedar menjalin silaturahmi melalui hadiah istimewa dari koleksi LifeWear.

Selain menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang untuk merayakan liburan dengan berkumpul dan berbagi dengan keluarga dan sahabat, akhir tahun juga identik dengan berbelanja karena banyak promo akhir tahun yang diadakan. Untuk itu, UNIQLO juga telah menyiapkan berbagai promo khusus akhir tahun dalam “Holiday Shopping Festival” hingga 5 Januari 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta UNIQLO.com. Akan ada banyak variasi produk-produk favorit UNIQLO, seperti kemeja kasual, T-shirt, baju anak sampai produk esensial untuk traveling yang ditawarkan dengan harga spesial.

Di antara periode tersebut, UNIQLO akan memberikan coffee drink untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp 699.000 dan menunjukkan aplikasi UNIQLO di toko UNIQLO tertentu pada tanggal 15-18 Desember dan 23-25 Desember. Selain itu, ada cashback Rp 100,000 untuk minimum pembelanjaan Rp 699,000 menggunakan kartu kredit BCA di semua toko UNIQLO dan aplikasi UNIQLO. pada tanggal 15-29 Desember.

Berbagai penawaran tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan menjelang akhir tahun seperti acara khusus dengan sahabat atau keluarga, hingga persiapan traveling atau menyambut tahun baru.

  

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading