Sukses

Fashion

Beda Gaya 8 Idol KPop Pakai Topi Bulu yang Kembali Tren, Jennie BLACKPINK-Yeji ITZY

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, tren fashion Korea Selatan memiliki tempat sendiri di hati masyarakat. Banyak kaum muda yang mengikuti gaya para KPop Idol yang selalu unik dan ikonis.

Pasalnya, mereka kerap tampil dengan gaya yang berbeda saat melakukan comeback untuk menyesuaikan konsep dari lagu tersebut. Sehingga tak jarang gaya fashion tersebut menjadi tren tersendiri bahkan di kalangan idol sekalipun.

Di penghujung tahun 2022, ada satu item fashion yang tengah populer di klangan KPop yakni, topi bulu. Meski bukan sesuatu yang baru, aksesori yang nge-tren tahu 90-an itu terlihat segar saat dibawakan para idol KPop.

Mulai dari Jennie BLACKPINK hingga Wonyoung IVE, berikut potret gaya Idol KPop kenakan topi bulu yang bisa jadi inspirasi.

 

1. Jennie BLACKPINK

Saat promosi lagu baru yang berjudul ‘Shut Down’, Jennie BLACKPINk tampil stylish mengenakan hug fur hats warna merah dengan crop top dan rok mini yang terbuat dari denim.

2. Yeji ITZY

Dalam konsep album ‘Cheshire’, Yeji ITZY tampil stylish mengenakan fuzzy bucket hat motif macan tutul. Penampilannya itu dilengkapi halterneck top dan high waisted jeans.

3. Wonyoung IVE

Idol KPop yang  menjadi sangat populer tahun ini dengan debut ulangnya di grup baru IVE, Jang Wonyoung juga sempat mengenakan topi berbulu. Topi berbulu motif macan tutul tersebut dipadukan dengan dress kotak-kotak biru.

4. Chaewon LE SSERAFIM

Untuk promosi ' Antifragile' di acara musik, Chaewon menampilkan kesan lembut dengan topi berbulu putih yang selaras dengan atasan knit yang dikenakannya. Sementara untuk bawahannya, leader LE SSERAFIM itu memilih rok rampel silver.

5. Yeri Red Velvet

Dalam comeback album The ReVe Festival 2022-Birthday, Yeri Red Velvet tampil manis serba pink mengenakan bandeau top dan topi berbulu warna senada.

6. Seulgi Red Velvet

Untuk foto konsep album baru Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Birthday' , Seulgi memilih topi kotak pil merah rajutan gerhana dengan penutup telinga. Dia memasangkan topinya dengan crop top merah.

7. Somi

Solois Somi juga sempat tampil mengenakan hug fur hat warna putih. Topi berbulu yang dikenakannya ini senada dengan kaus polo dan rok rampel yang dipakai. 

8. Minnie (G)IDLE

Minnie (G)IDLE tampil mengenakan jaket puffer pink, mini skirt dan hug fur hats warna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading