Sukses

Fashion

Lumine Pop Up Store Buka di Jakarta Selatan, Hadirkan Produk Brand Lokal hingga Jepang

Fimela.com, Jakarta Selain Korea Selatan, fashion style Jepang juga selalu memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Untuk mendapatkan style yang diinginkan, tidak harus jauh-jauh pergi ke Jepang. Kini, pusat perbelanjaan fashion yang berbasis di Tokyo, LUMINE hadir di Indonesia.

Setelah membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia sejak 2018 lalu, LUMINE melebarkan sayapnya dengan membuka pop up store baru di ASHTA District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Anindya Rahmawati, Brand Representative LUMINE Pop Up Jakarta menerangkan jika pembukaan pop up store di ASHTA District 8 ini bertujuan untuk menjangkau pasar baru di kawasan Jakarta Selatan.

“LUMINE di Plaza Indonesia itu target marketnya menyasar yang sudah mature. Lalu, setelah kami telusuri banyak market pecinta fashion di Jakarta Selatan, khususnya anak muda. Karena itu, kita mau coba grab another market di sini,” kata Anindya saat ditemui di LUMINE pop up store, Kamis (15/12).

Terletak di lantai GF, Ashta District 8, LUMINE pop up store ini menyuguhkan ciri khasnya, yaitu perpaduan antara sentuhan budaya Jepang dan Indonesia. Estetika Jepang disuguhkan dengan visual yang terinspirasi dari lanskap Tokyo seperti kereta bawah tanah, gedung tinggi, taman, bahkan orang-orang di jalanan Tokyo.

 

Hadirkan Koleksi Brand Jepang hingga Lokal

LUMINE yang menjadi one-stop-shopping favoritnya warga Jepang ini terinspirasi dari gaya hidup metropolitan yang serba cepat. Sehingga, gerainya tersedia di berbagai tempat seperti stasiun strategis di Jepang.

Hadirnya LUMINE di Indonesia ini merupakan buah upaya bentuk kerjasama antara Jepang dan Indonesia. LUMINE hadir dengan misi untuk mempromosikan kerjasama budaya antara Jepang dan Indonesia.

Karena itu, produk-produk yang disajikan di pop up store ini pun didominasi oleh brand lokal dan Jepang. Mulai dari pakaian, alas kaki, hingga aksesori dapat pengunjung temukan di pop up store ini.

Salah satunya Nakagawa Masashichi Shoten, brand yang sudah lama berdiri, sekitar 300 tahun di Nara, Jepang ini menawarkan berbagai macam alat untuk kehidupan sehari-hari.

Selain itu, ada pula Tenerita, label Jepang yang memproduksi katun organik. Serta UN3D, Phlannel, RIM.ARK, hingga Drawing Numbers.

Japanese Style

Di jajaran brand lokal, terdapat merek tas asal Bali yang terinspirasi oleh ikan Fugu. Ada juga koleksi-koleksi dari brand Bluesville, BYO, From Tiny Island, HGL x IKYK, House of Jealouxy, Jan Sober, Jewel Rocks, KAR, Laurencia Irena, Lima Watch, Litti, Mader, Mason Studio, MKS, Oline Workrobe, Raito, Rueverse, Rumme, Saya, The Story of, Toko Didyo, hingga Utara Studio.

“Brand lokal yang dipilih pun memiliki DNA yang sama dengan brand-brand Jepang. Melalui pop up store ini kami ingin menghadirkan koleksi koleksi bergaya Japanese,” kata Anindya.

Pop up store LUMINE di Ashta District 8 akan dibuka selama tiga bulan, hingga Februari 2023 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading